Bocoran Spesifikasi Asus Zenfone 3 Zoom, Bakal Usung Fitur Kamera Ganda Mirip iPhone 7 Plus?

0
2175
Harga Asus Zenfone 3 Zoom
Copyright ©androidauthority

Asus Zenfone 3 Zoom Bakal Hadirkan Fitur Dual-Camera Layaknya iPhone 7 Plus?

Smeaker.comTren untuk menggunakan teknologi kamera ganda pada sebuah perangkat smartphone tampaknya telah menjalar bak firus di dunia ponsel pintar. Berbagai pabrikan smartphone pun kini tengah berkompetisi untuk saling menunjukkan kelasnya dalam kemampuan fotografi ponsel tersebut, tak terkecuali Asus.

Seperti yang banyak dilaporkan di dunia maya, salah satu smartphone terbaru yang kini tengah disiapkan Asus untuk bersaing dengan para kompetitornya tersebut, dikatakan bakal hadir dengan bekal fitur kamera ganda yang ditanamkan pada bagian punggungnya.

Dikutip dari laman Phone Arena, sebuah smartphone milik Asus tersebut telah menyambangi badan sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, yakni TENAA. Ponsel terayar Asus tersebut diduga sebagai anggota baru dari jajaran perangkat yang ada dalam sebuah keluarga besar Asus Zenfone 3.

Menurut data yang diluncurkan TENAA, ponsel tersebut bakal hadir dengan kode model Asus Z01HDA. Sedangkan untuk nama ritelnya sendiri, banyak yang menyakini jika perangkat tersebut nantinya akan hadir dengan mengusung label nama bertajuk Asus Zenfone 3 Zoom.

Harga Asus Zenfone 3 Zoom
Copyright ©fonearena

Menurut berbagai sumber, Asus Zenfone 3 Zoom tersebut akan segera meluncur dengan mengandalkan fitur utamanya dibidang fotografi, yakni dengan menanamkan konfigurasi kamera ganda pada bagian punggungnya. Meski begitu, dikatakan pula jika akan ada sejumlah perbedaan mengenai sensor yang digunakannya.

Beberapa analis mengatakan, jika kedua kamera tersebut mempunyai sensor 16MP. Sedangkan sebagain sumber lainnya mengatakan, hanya salah satu lensa yang bakal hadir dengan sensor 16MP dan lainnya dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13MP. Sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari pihak Asus mengenai isu Asus Zenfone 3 Zoom. Namun, sejumlah spesifikasinya pun bahkan telah mulai banyak beredar di dunia maya.

Menurut rumor, Asus Zenfone 3 Zoom dilaporkan mempunyai layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sementara untuk kekuatan pada bagian dalamnya, tak lupa Asus Zenfone 3 Zoom juga disebut akan menyematkan chip Snapdragon 625, serta beberapa opsi pilihan RAM berkekuatan 2GB, 3GB dan 4GB.

Meski belum ada keterangan lebih jelas, namun Asus Zenfone 3 Zoom diprediksi akan melenggang dengan baterai 4850 mAh dalam acara CES yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 4 Januari 2017 mendatang.

Baca Juga : Asus ZenFone 3 Laser Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here