Inilah 10 Fitur Terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Usai Rilis Final Android Nougat 7.1 yang Perlu Kalian Ketahui!

0
6211
Inilah 10 Fitur Terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Usai Rilis Final Android Nougat 7.1 yang Perlu Kalian Ketahui!
Copyright©GSMarena

 

Smeaker.com – Kabar terbaru datang dari Samsung, kembali menggelar beberapa info menarik tentang smartphone yang akan mereka rancang kembali. Salah satu produknya yang menjadi alasan yang patut untuk di perbincangkan ialah Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge.

Saat ini Samsung menggelar acara tentang pengujian Android nougat-nya pada Samsung Galxy s7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. Melalui program beta, peserta yang mengikuti bisa merasakan berbagai layanan fitur yang di suguhkan. Program ini dilaksanakan diberbagai Negara, dalam program Galaxy Beta. Bagi anda yang memiliki Samsung Galaxy S7 maupun Samsung Galaxy S7 Edge bisa mencoba merasakan sendiri seperti apa iterasi sistem operasi Android yang akan disusun pada smartphone tersebut.

Untuk mereka yang mengikuti acara tersebut, akan mendapatkan Android v7.0. Namun, kabar terbaru yang mengejutkan untuk kita semua pengguna Samsung khususnya Samsung Galaxy S7 maupun Samsung Galaxy S7 Edge, bahwa Android yang nantinya bisa anda dapatkan bukan lagi v7.0 , tetapi versi terbaru yakni Android 7.1 Nougat.

Inilah 10 Fitur Terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Usai Rilis Final Android Nougat 7.1 yang Perlu Kalian Ketahui!
Copyright©GSMarena

Patut kita acungi jempol untuk perusahaan yang satu ini, selalu menggelar program-program menarik yang tentunya juga menghasilkan berbagai hal menarik dan fantastic tuk kita miliki. Meskipun Android 7.0 menjadi Android 7.1 merupakan pembaharuan yang sangat minim, namun tetap bisa kita nikmati beraga, fitur penting yang disematkan didalamnya.Salah satunya adalah sentuhan yang telah ditingkatkan dan dukungan  DayDream VR.

Keunggulan yang bisa kita rasakan dengan mengikuti program beta tersebut ialah, antarmuka Android Nougat yang digulirkan untuk perangkat flagship Samsung ini kini berubah menjadi lebih cerah selain itu juga notifikasi (notification bar) milik Galaxy S7 dan S7 Edge kini berjalan seperti layaknya bilah notifikasi bawaan Android Nougat.

Pengguna kini juga bisa melihat berbagai macam perangkat seperti speaker, headset dan lain-lain yang saat ini sedang terhubung via Bluetooth, NFC atau Wi-Fi Direct. Bagi anda pengguna Samsung sejati, ikuti programnya dan dapatkan manfaatnya yang bisa langsung kita raskan.

Baca Juga Tanpa Alasan Jelas, Lagi Lagi Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar Sendiri !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here