Spesifikasi Xiaomi MI 4, Smartphone Tercepat Didunia dengan Harga Terjangkau

0
16203
Spesifikasi Xiaomi MI 4, Smartphone Tercepat Didunia dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru – Xiaomi MI 4 adalah sebuah smartphone terbaru besutan vendor asal Tiongkok, China yang mendapat julukan sebagai salah satu smartphone tercepat didunia. Pihak Xiaomi resmi merilis smartphone tersebut pada bulan Juli 2014 ini. Silahkan lanjutkan membaca untuk melihat spesifikasi Xiaomi MI 4 lebih detailnya.

Spesifikasi Xiaomi MI 4, Smartphone Tercepat Didunia dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi MI 4

Xiaomi MI 4 hadir dengan mengusung layar berukuran 5.0 inch yang telah dilapisi dengan teknologi layar berbasis IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Smartphone tersebt juga dilengkapi dengan fitur IP67 certified – dust and water resistant dan Water resistant up to 1 meter and 30 minutes yang merupakan sebuah fitur yang sering digunakan untuk perangkat Sony Xperia, dan baru saja digunakan pada smartphone unggulan Samsung, yakni samsung Galaxy S5.

Disisi kamera, smartphone Xiaomi MI 4 tersebut memiliki dual kamera kekuatan bidik 13 MP untuk kamera utamanya yang disempurnakan dengan adanya fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 8 MP akan akan selalu siap menemani aktivitas selfie anda.

Beralih pada sektor dapur pacu, pihak perusahaan membekali Xiaomi MI 4 dengan otak prosesor Quad-core berkecepatan kinerja 2.5 GHz dipadukan dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 bersamaan dengan RAM berkapasitas 3 GB untuk dijalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Smartphone Xiaomi MI 4 nantinya akan hadir dengan 2 versi media penyimpanan, yakni 16 GB dan 64 GB. Namun sayangnya tidak lagi dibekali dengan slot microSD, jadi nantinya jika pengguna merasa kekurangan media penyimpanan, maka tidak ada lagi tambahan.

Xiaomi MI 4 juga dibekali dengan beberapa fitur lain seperti yang ada pasa smartphone pada umumnya, seperti bluetooth, USB, jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, GPS, Radio FM dan juga Java.

Harga Xiaomi MI 4

Sampai pada pasaran global harga Xiaomi MI 4 tersebut juga ditawarkan dalam 2 versi menurut media penyimpanan yang dimilikinya. Untuk versi 16 GB ditawarkan dengan harga Rp. 3,5 jutaan per unitnya. Dan untuk versi 64 GB, ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 4,3 jutaan per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here