Huawei P9 Resmi Hadir di Pasar Gadget Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

0
8257
Huawei P9
Copyright ©merdeka

Resmi, Huawei P9 Sambangi Pasar Indonesia. Harganya ?

Smeaker.com – Huawei P9, yang secara resmi diluncurkan pada awal tahun 2016 lalu akhirnya tiba di pasar Tanah Air. Smartphone flagship dengan dukungan fitur kamera ganda pada bagian punggung, serta diperkuat lensa buatan Leica tersebut diperkenalkan secara resmi di pasar Indonesia dengan banderol senilai Rp 7 juta Rupiah, atau tepatnya Rp 6.999.000.

Seperti yang disebutkan oleh Senior Product Manager Huawei Devices Indonesia, Nuramin. Phablet mewah buatan Huawei tersebut hadir di pasar Indonesia dalam balutan warna Gold yang elegan. Berkaitan dengan pembeliannya, Nuramin mengatakan jika Proses pembelian Huawei P9 kini sudah bisa dilakukan secara online melalui toko online Erafone, serta distributor Huawei. Pembelian perangkat Huawei P9  tersebut bakal disertai dengan garansi yang berlaku selama satu tahun.

Bukan hanya itu, garansi yang diberikan pihak Huawei juga berupa pergantian produk, jikalau ada sebuah kerusakan yang disebabkan karena kesalahan publikasi. Ia menegaskan, Garansi penukaran 1 perangkat 1 selama satu tahun. Sedangkan untuk masa garansi LCD selama 3 bulan, sehingga jika LCD selama 3 bulan bisa mendapatkan penggantian secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Huawei P9
Copyright ©gmanetwork

Sementara itu, CEO Huawei Indonesia, Hudson Liu mengakui jika kehadiran Huawei P9 di Indonesia memang sedikit mengalami keterlambatan. Hal tersebut lantaran perusahaan yang terus berusaha untuk memenuhi peraturan tentang Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) perangkat smartphone 4G di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Huawei P9 sendiri merupakan smartphone pertama yang sukses diluncurkan Huawei melalui kolaborasinya dengan Leica untuk modul kamera ganda. Kedua kamera Huawei P9 tersebut diciptakan dengan mempunyai kemampuan menangkap foto warna ataupun hitam putih sekalipun dengan hasil yang lebih realistis.

Adapun dua sensor kamera yang diusung Huawei P9 tersebut, yakni sensor RGB yang berfungsi untuk menangkap warna. Sementara lensa kamera lainnya, digunakan untuk pengambila gambar monokrom atau hitam putih.

Baca Juga : Harga Huawei P9 dan Spesifikasi, Desain Premium Yang Mempesona Dengan Jeroan Power Full

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here