Harga BLU Life Max dan Spesifikasinya, dengan Layar Selebar 5.5 Inchi Resmi Beredar

0
1760
Copyright ©GSMarc/Edit by Oketekno

Harga BLU Life Max

Smeaker.com – Dunia teknologi memang tek berhenti dalam peningkatan kualitasnya, seiring berjalannya waktu terus memberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas. Hadir dari serangkaian produk smartphone yang tentunya akan memberikan kejutan untuk kita semua.

Berbagai produk impian tidak sulit lagi tuk kita jumpai, salah satunya produk smartphone. perusahaan-perusahaan yang berkembang dalam IPTEK mencoba melakukan inovasi dalam setiap temuannya. Mereka mengambil dengan jalan yakni memberikan pengeluaran terbaru dari hasil rangkaiannya yang sudah di desain, maupun masih dalam perencanaan.

Kembali lagi topic yang akan dibahas datang dari perusahaan mobile yang berdiri di Cina, yang tidak ada habisnya untuk di perbincangkan.  Setelah sekian banyak produk yang telah di luncurkan, mereka terus mengoprasikan dalam peningkatan penerbitan seperangkat komponen phonsel terbarunya. Setelah dengan BLU Studio Max, kita dapatkan lagi dengan merek yang sama namun dengan tipe yang berbeda, yakni BLU Life Max. Mungkin kita selalu bertanya-tanya, kenapa produk-produk smartphone kebanyakan dari Cina? Jangan salah, dalam hal ini produk BLU merupakan produksi Amerika Serikat yang di rancang di Miami, Florida namun di produksi di Cina.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2009, namun masih terus aktif hingga sekarang. Mereka tak lengah untuk menciptakan kualitas andalan mereka yang akan diberitakan dalam spesifikasi yang kami jabarkan dalam bacaan dibawah ini dan tentunya bisa anda simak.

Harga BLU Life Max – Bagaimana kualitas dari peluncuran produk yang satu ini? Tentu akan menjadi pusat perhatian yang patut di perbincangkan. Dengan teknologi jaringan yang terdiri atas GSM, HSPA, LTE ini memiliki kecepatan yang tangguh. Terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE memiliki kecepatan yang super yaitu untuk HSPA mencapai 42.2/11.5 Mbps, dan untuk LTE Cat4 mencapai 150/50 Mbps. Menyediakan layanan jaringan EDGE seta GPRS untuk menangani wilayah yang jauh dari jangkauan, sehingga tetap bisa terkoneksi.

Pengeluarannya pada November 2016 bulan lalu, sama dengan peluncuran produk satunya yaitu BLU Studio Max. Keduanya di keluarkan dan dirilis dalam waktu yang sama. Tapi, BLU Life Max yang masih menjadi topic hangat seputar teknologi canggih mancanegara ini.

Tampilan luarnya memiliki body ramping dengan dimensi berukuran 154.5 x 77.1 x 8.7 mm (6.08 x 3.04 x 0.34 in) memiliki berat 153 g (5.40 oz).

BLU Life Max memiliki tampilan layar yang bertipe IPS berkapasitas layar sentuh LCD dengan 16 juta warna yang tajam. Jutaan warnanaya menghiasi sisi depan layar ketika pertama dilihat oleh mata. Dengan ukurannya yang flexible, 5.5 inchi itu sangat mudah dibawa kemanapun dan resolusi berkecepatan 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density) multitouch.

Kinerja yang cepat juga dimikili BLU Life Max, dengan berjalan menggunakan aksi terbarunya yaitu Android OS v6.0 marshmallow dengan dipadukan antara Chipset Mediatek MT6753 dan CPU yang berkekuatan Octa-Core 1.3 GHz sangat super sekali.

Mempunyai ruang penyimpanan luar yang besar yaitu mencapai 64GB serta belum lagi penyimpanan internalnya yang mencapai 16GB. Penambahan 2GB pada RAM juga menjadi penentu dalam proses kinerjanya, karena dengan RAM yang sedikit dirasa kurang memaksimalkan penggunaan. Namun berbeda dengan 2GB RAM yang dimiliki BLU Life Max. Dengan begitu, ini akan bekerja dengan cepat tanpa kendala lemot.

Sering sekali kita menjumpai konsumen yang masih mempertimbangkan sebuah smartphone pada kamera-nya, hal ini karena mereka lebih sering memanfaatkan moment pada komponen yang satu ini. Sehingga tak jarang dari mereka lebih mengutamakan kualitas kamera pada smartphone yang akan mereka beli. BLUE Life Max memang memberikan hasil gambar yang menarik dari lensa yang diberikan pada kamera utamnya yaitu 8MP dan pada kamera depan terdiri atas 5MP. Sayangnya, BLU Life Max memiliki lensa kamera utama yang kalah dengan BLU Studio Max. Namun ini tetap menampilkan kualitas gambar yang tajam.

Berikut membahas dengan sound yang masih tersusun dengan seperangkat pendukungnya, Vibration; MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan juga 3.5mm jack yang masih mereka pertahankan.Komponen pendukung lainnya seperti WiFi, Bluetooth, Radio, GPS serta USB terangkai manis didalamnya.

Copyright ©GSMarc/Edit by Oketekno
Copyright ©GSMarc/Edit by Oketekno

Fingerprint? Banyak dari kita yang masih berfikir keras tentang kegunaan fingerprint ini. Terkait dengan fitur canggih lainnya, fingerprint juga salah satu kecanggihan itu sendiri. Mengapa hal itu bisa dikatakan canggih? Karena fingerprint ini merupakan salah satu alat yang sangat membantu sekali, karena dalam posisi jari yang basah alat ini tidak bisa mendeteksi. Karena kita juga tahu sidik jari semua orang berbeda di seluruh dunia. Belum lagi yang lainnya seperti accelerometer, gyro, proximity yang ikut membantu.

Kondisi battery dalam keadaan stan-by bisa digunakan hingga 775 jam untuk 2G, dan 650 jam untuk 3G. Waktu bicara yang digunakan pada kondisi baterai ini ialah 32 jam untuk 2G dan 24 jam untuk 3G. Sangat memuaskan sekali dengan penggunaannya yang bisa dalam waktu yang cukup lama karena kekuatan yang ada pada baterai ini adalah berbasis Li-Po Li-Po 3150 mAh battery.

Warna yang ditawarkan BLU Life Max hanya satu jenis yaitu Dark Blue, dimana pada corak ini menampilkan warna yang wonderful serta menampilkan kulit yang elegant sekali apabila dibawa kemanapun. Shopping? Traveling? Tetap oke.

Spesifikasi BLU Life Max

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G Bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Bands HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G Bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 7(2600), 12(700), 17(700)
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
LAUNCH Announced 2016, November
Status Available. Released 2016, November
BODY Dimensions 154.5 x 77.1 x 8.7 mm (6.08 x 3.04 x 0.34 in)
Weight 153 g (5.40 oz)
SIM Dual SIM (Micro-SIM)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.5 inches (~70.0% screen-to-body ratio)
Resolution 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6737
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
MEMORY Card Slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 8 MP, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Video [email protected]
Secondary 5MP
SOUND Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No

– MP4/H.264 player
– MP3/eAAC+/WAV/Flac player
– Document viewer
– Photo/video editor

BATTERY   Li-Po 3150 mAh battery
Stand-by Up to 775 h (2G) / Up to 650 h (3G)
Talk Time Up to 32 h (2G) / Up to 24 h (3G)
MISC Color Dark Blue

 Harga BLU Life Max

Untuk harganya, BLU Life Max masih belum diketahui lebih lanjut, hanya perkiraan dari beberapa info sekitar 2juta smartphone ini bisa anda kantongi. Dilihat dari spesifikasinya, harga yang diperkirakan cukup terjangkau. Bila anda penggemar gadged, menginginkan produk berkualitas, nantikan kedatangan BLU Life Max di Indonesia.

Baca Juga Harga BLU Studio G Max dan Spesifikasi, Kamera Selfie 5 MP Usung Fitur LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here