CES 2014 : Asus Perkenalkan Transformer 4-In-1 baru

0
756
CES 2014 : Asus Perkenalkan Transformer 4-In-1 baru
transformer book duet td300 ( foto : tecnobuffalo)

Satu lagi anggota baru keluarga Asus Transformer, yang diperkenalkan melalui CES 2014, yaitu perangkat hybrid terbaru bernama Transformer Book Duet TD300. Menurut perusahaan asal Taiwan itu, perangkat ini adalah 4-in-1 pertama di dunia, yang merupakan gabungan dari 4 jenis perangkat berbeda yang tergabung dalam satu perangkat. Transformer Book Duet TD300 ini, dapat bertransformasi menjadi tablet Windows 8.1, tablet Android 4.1, laptop Android 4.1, maupun laptop Windows 8.1.

Perangkat ini sebenarnya adalah tablet dual OS dengan layar 13,3 inci, namun dengan dukungan aksesoris dock keyboard, perangka ini mampu bertransformsi menjadi laptop. Dengan hardware papan atas yang dibenamkan pada perangkat hybrid ini, seperti prosesor Intel Core i7 generasi ke-4 Haswell quad-core yang didukung RAM 4GB, dan memori internal sebesar 128GB, bahkan terdapat tambahan memori 1 TB yang ditanamkan dalam keyboard. Bukan hanya itu, pada keyboard tersebut juga terdapat konektifitas yang umum ada di perangkat laptop, seperti port HDMI, LAN, sebuah USB 3.0, dan dua USB 2.0, ditambah slot microSD dan kamera depan, membuktikan bahwa perangkat ini pantas disebut senagai Tablet sekaligus Laptop.

ASUS mengklaim waktu pergantian antar OS-nya hanya membutuhkan waktu sekitar 4 detik saja. Dan terdapat sebuah tombol yang memudahkan pengguna berpindah OS dengan mudahnya. Perangkat berlayar IPS Full HD ini akan dibandrol mulai $599 di akhir Maret 2014 di AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here