Ikuti Jejak Nintendo, 10 Game PlayStation Segera Sambangi iPhone dan iPad!

0
2141
Ikuti Jejak Nintendo, 10 Game PlayStation Segera Sambangi iPhone dan iPad!
Copyright©Youtube

Ikuti Jejak Nintendo, 10 Game PlayStation Segera Sambangi iPhone dan iPad!

Smeaker.com – Kabar lain datang dari hiburan yang menjadi game anak muda masa kini, setelah Game Nintendo kini Game PlayStation hadir mengikuti jejak Nintendo untuk meramaikan games lover semua. Nintendo yang mengeluarkan mobile game di iPhone dan iPad telah disusul oleh PlayStation. Hebohnya, ada 10 game yang akan dirilis, dan enam diantaranya akan dikeluarkan pada tahun depan.

Kabar dari Game Nintendo sendiri, setelah sukses dengan game Pokemon Go yang sempat panas kegemparannya juga ikut bicara bahwa pihak Sony tidak bisa meoloskan dari sebuah fakta yang menyatakan bahwa mereka akan terus berupaya mencari peluang untuk masuk ke platform mobile.Pihak dari perusahaan itu juga ikut turun bicara, Tomoki mengatakan dalam waktu singkat kita semua akan digegerkan dengan sederet rangkaian game-game yang dimainkan di tablet maupun smartphone. Salah satunya adalah game God of War, yang merupakan game singkat dirancang untuk dimainkan dimana saja.

Ikuti Jejak Nintendo, 10 Game PlayStation Segera Sambangi iPhone dan iPad!
Copyright©Youtube

Kabar khusus lainnya yaitu Sony juga akan merilis game mobile baru pada April mendatang. Tentunya banyak berbagai gadget tambahan yang mereka luncurkan. Mereka akan membuat game yang tidak kalah mirip dengan Pokemon Go dari Game Nintendo dengan nama Pokemon Go Plus. Jika dimasa lalu sony menampilkan permainan yang kurang menarik, yaiyu “Arc the Lad” dan “PaRappa the Rapper”, ,maka untuk perilisan terbarunya sony tetap berencana untuk menerbitkan game berdasarkan PaRappa  The Rapper dan beberapa game seri Golf. Tujuan ini untuk memasok pengguna agar lebih maksimal.

Sayangnya, tidak diketahui tentang versi game PlayStation mobile yang disusun ini. Apakah ini merupakan port original dari Game PlayStation atau bukan. Semua akan terlihat seiring peresmiannya untuk siap dikenalkan kepada masyarakat khususnya para kalangan game lovers. Game yang rencananya akan dirilis di jepang secara eksklusif itu akan terus menerbitkan untuk mengembangkan usahanya didunia hiburan. Bahkan mereka akan meningkatkan jumlah gamerske tingkat global. Kabar ini menjadikan penasaran banyak pihak. Seperti apa game-game yang akan dilejitkan, tinggal menunggu waktu yang menentukan.

Baca Juga Nintendo Switch, Peralatan Gaming Revolusioner Buatan Nintendo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here