Huawei Enjoy 6s dan Spesifikasinya, dengan 13MP Mampu Memberikan Gambar Tajam Siap dipasarkan

0
881
Huawei Enjoy 6s dan Spesifikasinya, dengan 13MP Mampu Memberikan Gmabar Tajam Siap dipasarkan
copyright ©Chinatopix

Harga Huawei Enjoy 6s

Smeaker.com – Pembisnis Cina memang tak habis akal dalam mengembangkan usahanya khususnya untuk produk smarphone. Perusahaan yang satu ini merupakan pemasok perangkat telekomunikasi terbesar di Cina dan dunia. Didirikan pagda tahun 1988, Huawei berhasil menembus pasar mobiling seluruh dunia dengan dibawa oleh Ren Zhengfei yang bermodal awal hanya sedikit yaitu tidak sampai US$ 4 ribu. Bahkan, Huawei sendiri mampu telah memenangkan kontrak proyek senilai US$ 23,3 Milyar.

Luar biasa bukan? Bukan Cina namanya kalau tidak bisa menghandle sekian keunggulan dalam produk usahanya. Bahkan, di awal tahun 2000 Huawei mempekerjakan tak lebih dari 20 ribu pegawai diseluruh dunia. Tak hanya itu saja, pegawai yang di pekerjakan semakin meningkat seiring pergantian tahun terakhir, sekitar hampir 500 persen sekitar 95 ribu dalam Negeri, dan 27 orang lainnya tersebar diluar Cina. Jika melihat hal itu tentunya kita berfikir begitu banyak smartphone yang harus di produksi guna memenuhi minat konsumen bukan? Sudah pasti, hal itu karena banyaknya peminat untuk menggunakan Huawei yang terus meningkat. Pada akhir tahun 2009, omset yang dihasilkan mengalami peningkatan derastis sebesar 21,8 milyar dollar Amerika.

Lalu bagaimana pandangan orang Indonesia dengan produk yang diturunkan Cina tersebut? Mungkin masyarakat sekitar di Indonesia banyak yang menganggap barang-barang produksi cina adalah barang murah yang diobral dengan kualitas rendah.

Huawei Enjoy 6s dan Spesifikasinya, dengan 13MP Mampu Memberikan Gmabar Tajam Siap dipasarkan
copyright ©Chinatopix

Jangan salah, Huawei Enjoy 6S ini merupakan smarthphone yang memberikan banyak pengaplikasian yaitu CDMA, UMTS, GSM, , WiMax, transmisi, fixes accses network , datacom, broadband accses network, application, core network, & software, ataupun pengguna terminal.

Untuk anda yang meragukan kualitas Huawei, bisa melihat hasilnya sendiri nanti dengan memanfaatkan layanan yang diselipkan dalam setiap fiturnya. Harga dari Huawei Enjoy 6S cukup relatif, namun melihat rangkaian perangkat  yang memberikan kualitas terbaik cukup sebanding bukan? Bisa dibilang harganya cukup terjangkau.

Berdasarkan spesifikasinya, Huawei Enjoy 6S didesain dengan sangat cantik ber-alaskan body full metal ini menggunakan jaringan teknologi 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE dengan kecepatan HSPA mencapai 42.2/5.76 Mbps , dan LTE A (2CA) Cat6 300/50 Mbps. Berjalan menggunakan jaringan 4G LTE, sehingga sangat cepat untuk melakukan browsing. Untuk wilayah yang jauh dari jangkauan disediakan juga EDGE dan GPRS sehingga tetap bisa terkoneksi.

Huawei Enjoy 6S akan dirilis sesegera mungkin pada akhir tahun ini, dan diperkenalkan kepada masyarakat dipasaran pada desember 2016. Dengan dimensi 7.6 mm thickness Huawei Enjoy 6S masih belum diketahui untuk beratnya. 16 Juta warnanya melapisi lengkungan kapasitas layar sentuh yang menggunakan versi AMOLED. Dihadirkan dengan layar selebar 5.0 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density), akan merambah dipasaran.

Dirancang menggunakan versi terbaru yaitu berjalan dengan menggunakan sistem Android OS, v6.0 (Marshmallow), serta dipadukan tenaga yang menjadi prosesor yaitu chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dan CPU Octa-core dengan kecepatan 1.4 GHz Cortex-A53 mampu mengoperasikan dengan maksimal.

Memiliki card slot hingga 256GB, ditambah dengan kekuatan RAM yang besar yaitu 3GB dan penyimpanan internalnya 32GB siap menjalankan aksinya untuk dunia.

Huawei Enjoy 6S memiliki kamera yang tajam dengan lensa sebesar 13 MP, f/2.2, dibantu dengan autofocus dan LED flash sebagai pencahayaan dalam lokasi yang gelap. Serta video dengan kapasitas [email protected] mampu menayangkan full HD yang cukup bagus. Untuk kamera depannya diberikan Huawei Honor 6S yaitu 5MP sebagai media selfi yang menawan. Ini merupakan salah satu kualitas tambahan pada perangkat yang ada pada Huawei Enjoy 6S.

3.5mm jack yang terdapat pada sound active dengan noise cancellation with dedicated mic. Seta perangkat lainnya yang juga diinstal diantaranya Wifi, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB.

Selain menggunakan sensors accelerometer, proximity, compass, Huawei Enjoy S6 juga menggunakan sensors fingerprint. Messaging terdiri atas SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM. Namun tidak tersedia MP3/WAV/eAAC+/Flac player, MP4/H.264 player, Document viewer, Photo/video editor pada Java.

Daya pacu pada smarthphone ini adalah Non-removable yang menggunakan tipe berjenis Li-Po yang berkekuatan 3020 mAh battery, cukup mampu digunakan dalam jangka yang lama. Terlebih lagi untuk bermain game, daya tampungnya sangat kuat dan tahan lama. Sehingga anada bisa menikmati game favorit yang biasa dimainkan. Terdiri atas tiga warna dengan sentuhan yang memukau. Warna-warna itu, diantaranya white, gold, dan silver.

Spesifikasi Huawei Enjoy 6S

NETWORK Technology GSM/ HSPA/ LTE
2G Bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G Bands HSDPA 900 / 2100
4G Bands LTE band 1(2100), 3(1800), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500)
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
LAUNCH Announced 2016, December
Status Coming soon. Exp. release 2016, December
BODY Dimensions 7.6 mm thickness
Weight
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

– Emotion UI

PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435
CPU Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 505
MEMORY Card Slot microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal 32 GB, 3 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video [email protected]
Secondary 5MP
SOUND Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

– Active noise cancellation with dedicated mic

COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
USB microUSB v2.0
FEATURES Sensors Fingerprint, accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No

– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo/video editor

BATTERY Non-removable Li-Po 3020 mAh battery
MISC Color White, Gold, Silver
Price Group 5/10

Harga Huawei Enjoy 6S

  • Harga terbaru Huawei Enjoy 6S : Rp. 2.500.000
  • Harga second Huawei Enjoyr 6S : Rp. –

Untuk anda penikmat gadget sejati, ada layanan menarik dari Huawei Enjoy 6S yang bisa di otak-atik dirumah nih, dengan harga yang sebanding dan performa menarik tentunya mampu memberikan kegunaan yang optimal dan tentunya memiliki kecanggihan tersendiri. Tidak hanya itu, dengan harga yang berkisar 2.5 juta, Huawei Enjoy 6S memiliki keunggulan-keunggulan yang harus diketahui. Karena memuat RAM 3 GB yang pastinya sangat lancar dan nyaman untuk multitasking bayak aplikasi. Jangan berfikir panjang dengan harga sekian, gunakan waktu anda untuk ber-roaming data dan menguak isi dunia.

Baca Juga Harga Huawei Mate 9 Lite dan Spesifikasi, Varian ‘Lite’ Dengan Fitur Dual-Camera 12 MP + 2 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here