Harga Infinix Zero 4 dan Spesifikasi, Smartphone Mid-Range Usung Layar Full HD 5,5 Inci RAM 3GB

0
2049
Harga Infinix Zero 4
Copyright ©techprolonged

Harga Infinix Zero 4

Harga Infinix Zero 4 TerbaruMenjelang tahun 2016 yang segera berakhir, Infinix kabarnya baru saja kembali sukses memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya untuk tahun ini. Kali ini, vendor asal China tersebut kembali menyuguhkan sebuah perangkat smartphone kelas menengah dengan mengusung spesifikasi mempuni. Tak kalah menarik dari Infinix Hot S yang sebelum ini sempat menjadi smartphone andalan Infinix di kelas Mid-Range, ponsel pintar terbaru Infinix kali ini juga diketahui bakal dilengkapi berbagai spesifikasi tangguh yang siap menghadirkan performa lebih maksimal.

Diperkenalkan dengan label nama Infinix Zero 4, smartphone satu ini hadir dengan mengusung teknologi layar tangguh beresolusi Full HD yang bakal menjadi kekuatan utamanya. Selain itu, ada pula teknologi jaringan 4G LTE yang mana akan menjadi senjata terbaiknya dari segi jaringan. Tak tanggung-tanggung, Infinix Zero 4 kali ini hadir dengan menyematkan  teknologi jaringan LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan download hingga maksimal mencapai 150 Mbps. Dengan begitu, pengalaman browsing dipastikan bakal kian menarik dengan kecepatan yang bisa diandalkan.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 4

Bukan hanya itu, untuk membantu para penggunanya yang mungkin tengah berada di luar jangkauan jaringan 4G dan 3G. Infinix Zero 4 bahkan juga masih akan dilengkapi dengan dua jarigan pendukung yang dikenal sebagai EDGE dan GPRS. Itu artinya, Infinix Zero 4 bahkan masih akan dapat diandalkan untuk terhubung dengan jaringan internet, meski tengah berada di wilayah yang tak banyak ditemui jaringan internet.

Sedangkan untuk kebutuhan komunikasi mobile, Infinix Zero 4 juga mnyediakan fitur dual-SIM Dual GSM berukuran Micro-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Sehingga, pengguna dimungkinkan untuk melakukan panggilan suara ataupun berkirim pesan singkat dengan lebih leluasa serta maksimal dengan menggunakan dua kartu SIM berbeda.

Dari segi tampilan, smartphone yang diciptakan dengan dimensi berukuran 152 x 75.3 x 8.1 mm serta mempunyai bobot seberat 168 gram tersebut bakal hadir dengan mengusung bodi elegan berbalut material metal nan kokoh. Pada bagian depan, tersemat teknologi layar sentuh bertipe IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran diagonal mencapai 5,5 inci. Sehingga kegiatan menonton video dan bermain game pun dipastikan bakal berjalan lebih baik, dengan tampilan layar yang lebih lega.

Selain itu, tak hanya mengandalkan ukurannya yang luas, layar Infinix Zero 4 kali ini bahkan juga akan mengusung resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Sehingga, tampilan antarmuka Infinix Zero 4 dipastikan bakal kian jernih dengan tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 401 ppi. Tak cukup sampai disitu, untuk bagian terluarnya Infinix Zero 4 bahkan juga masih akan membalutkan lapisan kaca antigorse tangguh berupa Corning Gorilla Glass 4, yang dipasangkan dengan desain 2.5D curved screen. Sehingga tak hanya kokoh dan mampu terlindung dari berbagai goresan benda tajam, bagian layar Infinix Zero 4 juga bakal tampil kian menarik.

Harga Infinix Zero 4
Copyright ©specspricenigeria

Sementara berbicara tentang software yang mengisi bagian antarmukanya, Infinix Zero 4 kali ini hadir mengusung UI X Chameleon 2.0 yang dijalankan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Dengan kata lain, tak hanya bakal menawarkan tampilan antarmuka yang menarik dan nyaman dioperasikan. Infinix Zero 4 juga bakal tampil lebih futuristik serta mampu mendukung lebih banyak aplikasi yang memang membutuhkan akses sistem operasi android terbaru.

Berbicara tentang kekuatan utama untuk menjalankan berbagai aktivitas proramingnya. Infinix Zero 4 datang mengandalkan chipset MT6735 buatan MediaTek yang dipadukan dengan CPU Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Ditambah lagi untuk mengisi sektor pengolahan garfisnya, Infinix Zero 4 juga masih menyematkan GPU Mali-T720MP3 sebagai kekuatan utamanya. Sehingga, tak hanya cepat dari segi menjalankan berbagai aplikasi. Infinix Zero 4 juga bakal menjanjikan tampilan visual grafis yang lebih baik dan tampak lebih realistis.

Menariknya, Infinix Zero 4 kali ini bahkan juga akan diperkuat degan memori utama berupa RAM berkapasitas cukup besar yakni hingga mencapai 3GB, yang masih diperkuat dengan ruang memori utama hingga mencapai 32GB. Sehingga, tak hanya cepat dalam menjalankan berbagai program dan aplikasi. Infinix Zero 4 juga dipastikan kian gahar untuk menjalankan banyak program secara bersamaan, menggunakan proses multitasking yang kian lancar. Sedangkan untuk kepentingan penyimpanan, Infinix Zero 4 bahkan juga masih menyediakan slot memori eksternal, dimana ia mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Guna memaksimalkan aktivitas fotografi, Infinix Zero 4 datang dengan dipersenjatai lensa kamera utama beresolusi besar pada bagian punggungnya. Bukan hanya lensa 16 MP, Infinix Zero 4 bahkan juga masih akan melengkapinya dengan berbagai fitur menarik untuk menunjang setiap hasil potretnya. Beberapa fitur yang diusung kamera utama Infinix Zero 4 ialah antara lain ada LED flash, autofocus, geo-tagging, aperture f/2.0, Laser autofocus, hingga optical image stabilization.

Sedangkan jika difungsikan untuk menangkap rekaman video, kamera belakang Infinix Zero 4 disebut mempunyai kemampuan untuk merekam video beresolusi Full HD setara [email protected] Adapun untuk bagian depan, tak lupa Infinix Zero 4 juga dilengkapi lensa kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2. Sama halnya dengan kamera utamanya, tak hanya dapat diandalkan untuk pengambilan foto selfie jernih, kamera depan Infinix Zero 4 juga dapat difungsikan untuk mengoptimalkan layanan video call dengan hasil video jernih.

Sebagai sumber tenaga untuk menjalankan berbagai aktivitasnya, Infinix Zero 4 hadir dengan bagian punggung yang dihuni teknologi baterai bertipe Li-Po berkapasitas 3200 mAh yang ditanamkan pada bagian punggung. Menariknya, Infinix Zero 4 bahkan juga masih akan dilengkapi fitur fast battery charging. Dimana Infinix Zero 4 disebut bakal mampu mengisi daya baterai dengan lebih cepat.

Harga Infinix Zero 4
Copyright ©infinixauthority

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Zero 4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 –  SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 152 x 75.3 x 8.1 mm
Weight 168 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~401 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4, Scratch Resistant Glass (2.5D Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
– UI X Chameleon 2.0
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP3
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 16 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, f/2.0 Aperture, Laser Autofocus, Optical Image Stabilization
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, f/2.2 Aperture
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, Compass, Gyroscope, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Champagne
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast charging
BATTERY Non Removable, Li-Po 3200 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Infinix Zero 4

  • Harga Infinix Zero 4 Baru : Coming Soon
  • Harga Infinix Zero 4 Bekas   : –

Sayangnya, belum ada keterangan lebih rinci tentang berapakah Harga Infinix Zero 4 bakal diluncurkan kepasaran. Namun jika mengingat spesifikasi yang disuguhkannya, Harga Infinix Zero 4 banyak dirediksi bakal dibanderol dengan nilai jual berkisar 2 hingga 3 jutaan. Terlepas dari itu, belum bisa dipastikan pula tentang kapan Infinix Zero 4 bakal meluncur secara resmi di Tanah Air. Sehingga, untuk anda yang berminat memiliki Infinix Zero 4, tampaknya memang masih harus menunggu sedikit lebih lama hingga Infinix Zero 4 diresmikan di Indonesia.

Baca Juga : Harga Infinix Hot S dan Spesifikasi, Pesona Kamera Selfie 8 MP Berpadu Prosessor Octa-core

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here