Jadi Lebih Asyik, Facebook Messenger Kini Tawarkan Permainan di Jendela Percakapan !

0
657
Facebook Messenger
Copyright ©poptm

Bikin Suasana Kian Asik, Facebook Messenger  Hadirkan Fitur Game !

Smeaker.comBerbagai fitur baru belakagan mulai dihadirkan Facebook untuk kian menarik minat para pengguna media sosial buatannya. Tak hanya di laman media sosial utamanya, Facebook bahkan juga mengembangkan beberapa aplikasi lainnya yang berada dibawah bendera Facebook untuk menghadirkan pengalaman yang lebih menarik, tak terkecuali aplikasi Facebook Messenger.

Aplikasi berkirim pesan milik Facebook itu kini tak lagi hanya sebatas berfungsi sebagai aplikasi perpesanan, namun juga bisa digunakan untuk bermain berbagai game populer. Seperti yang dilaporkan laman Reuters, Facebook Messenger dikabarkan telah merilis fitur teranyarnya yang berisikan berbagai game populer seperti Space Invanders dan Pac-Man.

Fitur baru Facebook Messenger tersebut dikatakan bakal menawarkan 17 game dan telah resmi diluncurkan secara serentak di 30 negara pada Selasa (29/11), waktu Amerika Serikat. Hanya saja, Facebook Messenger versi ini baru hanya bisa diunduh di perangkat smartphone yang dijalankan di atas sistem operasi Android versi terbaru dan perangkat berbasis iOS.

Facebook Messenger
Copyright ©bgr

Selain itu, para pengguna Facebook Messenger sendiri juga bakal bisa menggunakan fitur tersebut di tengah percakapan yang sedang berlangsung. Kamu tinggal memencet logo konsol video game, lalu memilih permainan yang diinginkan. Kamu bahkan juga akan bisa mengirimkan tantangan bermain game yang sama kepada teman-teman kamu di Facebook Messenger.

Sementara itu, sebagai informasi Facebook Messenger sendiri dicpitakan pertama kali pada tahun 2014 lalu. Memulai pasar yang cukup sulit untuk bersaing dengan platform serupa lainnya, Mark Zuckerberg dan timnya pun menyiasatinya dengan menambahkan berbagai fitur pada aplikasi Facebook Messenger, seperti halnya instant video serta fasilitas pembayaran online.

Inovasi tersebut pun akhirnya berbuah sukses dan mampu mendorong para pengguna Facebook untuk ikut mengunduh Facebook Messenger, hingga lebih dari satu miliar unduhan. Alhasil, saat ini Facebook Messenger  bahkan masuk dalam daftar tiga besar aplikasi smartphone setelah Facebook dan WhatsApp.

Baca Juga : Tak Hanya Chatting , (FB) Facebook Messenger Kini Juga Bisa Di Gunakan Untuk Pembayaran Online Lho, Buruan Download Di Play Store !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY