Siap-Siap, Pokemon Go Bakal Hadirkan 100 Monster Baru di Akhir Tahun Ini!

0
544
pokemon go

Pokemon Go Siap Munculkan 100 Monster Baru Akhir Tahun 2016, Siap Berburu ?

Smeaker.comMenjelang berakhirnya tahun 2016, Niantic Labs selaku pengembang game fenomenal Pokemon Go, dikatakan tengah sibuk mempersiapkan update besar untuk Pokemon Go yang telah lama ditunggu oleh para pemainnya.

Selain bakal menghadirkan fitur Battle dan Trading antar pemain, update Pokemon Go terbaru tersebut juga bakal turut menghadirkan hingga 100 jenis Pokemon baru di kategori normal. Demikian seperti yang dilansir dari laman PokeVS melalui Venture Beat.

Bukan hanya itu, karakter monster Pokemon legendaris pun kabarnya juga siap muncul pada update baru Pokemon Go mendatang. Hingga saat ini, dari beberapa karakter Pokemon yang ditunggu, baru ada Ditto yang telah muncul di dalam peta Pokemon Go. Selain itu, kabar tersebut pun muncul setelah beberapa programmer melakukan analisa terkait kode yang ada di dalam game Pokemon Go.

Sejumlah karakter Pokemon baru yang disebut bakal muncul di update besar mendatang antara lain ialah Lugina, Entei, Blissey, Smoochum, Stantler, Donphan, Celebi, Pupitar, Raikou, Militank, Smeargle, Suicine, serta masih akan ada banyak lagi yang lainnya.

pokemon go
Copyright ©pokemongoassociation

Meski hingga kini Niantic masih enggan untuk membocorkan apapun tentang update tersebut, sang CEO John Hanke tampaknya sempat mengumumkan jika beberapa fitur yang diisukan tersebut memang benar adanya, serta bakal diresmikan dalam waktu dekat. Namun, untuk lebih rinci tentang kapan hal tersebut akan terealisasi, belum ada konfirmasi resmi yang memunculkan titik terang.

Sementara itu, seperti yang kita ketahui sebelumnya. Pokemon Go sendiri merupakan salah satu game mobile paling sukses dalam sejarah, dengan telah mengantongi lebih dari 500 juta unduhan semenjak diluncurkannya. Namun, belakangan Pokemon Go dilaporkan banyak kehilangan pemainnya.

Sehingga, Pokemon Go tampaknya berniat untuk mempercepat launching sejumlah karakter Monster Pokemon generasi terbarunya. Dimana sebelumnya dijadwalkan akan dilakukan di awal tahun 2017, menjadi akhir tahun 2016 ini.

Baca Juga : Hadirkan Generasi Kedua ‘Pokemon Go’, Niantic Labs Siapkan 100 Pokemon Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY