Peringati Hari Jadi ke-45, Korpri Resmikan Situs Belanja Online ‘toktok.id’!

0
528
toktok.id
Copyright ©pikiran-rakyat

Korpri Resmikan Situs Belanja Online toktok.id Guna Peringati Hari Jadi Ke-45 !

Smeaker.comPemasaran produk secara online tampaknya menjadi kegiatan pasar yang kian marak dilakukan, terlebih dengan semakin banyak pula penggunaan teknologi internet. Menariknya, jika sebelumnya banyak digunakan pihak swasta, kali ini giliran Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) yang ikut ambil bagian dalam meramaikan situs belanja online di dunia maya.

Di sela-sela peringatan Hari jadi Kopri yang ke-45, peluncuran situs belanja online bertajuk toktok.id akhirnya pun resmi dilakukan. Hal tersebut juga secara langsung diumumkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Kopri, Zudan Arif Fakhrulloh usai turut mengisi acara peringatan hari jadi Kopri yang ke-45, bertempat di Halaman Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

“Jadi di Korpri sekarang dikembangkan dan baru dilaunching oleh bapak Presiden tadi, toko online Korpri. Seperti jika orang tau lazada, buka lapak, amazone, atau blibli” Ungkap Zudan. Selain itu, ia juga berharap dengan adanya toko online tersebut, maka dapat menggerakkan potensi ekonomi dari para PNS dan juga UMKM yang ada di seluruh Tanah Air.

toktok.id
Copyright ©online shopping

Lebih lanjut, Dirjen Dukcapil Kemendagri tersebut juga menuturkan, “Inilah toko para PNS dan keluarga besarnya yang di dalamnya akan ada banyak keuntungan. Hal ini untuk menggerakkan potensi ekonomi para PNS serta UMKM dari seluruh Indonesia”.

Sementara itu, tema yang diangkat dalam peringatan hari jadi Korpri kali ini sendiri dikenal dengan istilah ‘Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas Untuk Meningkatkan Profesionalisme’. Upacara tersebut sendiri turut dihadiri hingga lebih dari 20 ribu peserta. Mulai dari PNS di lingkungan Kementerian, Pemprov DKI dan sekitarnya, hingga para pelajar IPDN serta Sekolah Tinggi Teknologi Transportasi Darat.

“Hari ini ada 25 ribu PNS dari DKI Jakarta dan sekitarnya, serta kementerian yang upacara disini. Ditambah juga dari IPDN dan Sekolah Tinggi Teknologi Transportasi darat” Tutup Zudan Arif.

Baca Juga : Wow, FB Nunggak Pajak di Indonesia Sebesar Rp 3 Triliun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY