Harga Leagoo Venture 1 dan Spesifikasi, Desain Bodi Berbalut Bahan Kulit Usung Spesifikasi Mempuni

0
571
Harga Leagoo Venture 1
Copyright ©situshp

Harga Leagoo Venture 1

Harga Leagoo Venture 1 TerbaruLeagoo, sejatinya memang sebuah perusahaan yang masih terbilang baru di ranah teknologi smartphone modern. Meski begitu, beberapa smartphone buatannya bahkan bisa dibilang cukup menyita perhatian. Tak hanya dihadirkan dengan spesifikasi mempuni, beberapa smartphone Leagoo bahkan datang dengan dibalut desain premium sebagai daya tarik utamanya. Pada bulan September lalu 2016, Leagoo sukses meluncurkan smartphone seri terbaru bertajuk Leagoo Venture 1 yang bahkan sempat menjadi headline karena mengusung fitur keamanan yang unik.

Hal yang terlihat paling menonjol dari Leagoo Venture 1 ini sendiri ialah dari sisi desain yang menawan dengan terbungkus calfskin alias berbahan kulit. Sehingga, tak hanya nyaman dioperasikan di genggaman tangan, Leagoo Venture 1 juga dipastikan bakal menampilkan desain yang tapak lebih premium. Dengan desain yang tampak berbeda tersebut, Leagoo Venture 1 tentunya bakal bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda yang mempunyai selera tinggi dalam hal desain. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi hadrware dan software lainnya yang dimiliki Leagoo Venture 1? Berikut ulasa lengkapnya untuk anda.

Review Spesifikasi dan Harga Leagoo Venture 1

Diciptakan dengan bodi elegan berdimensi 148.5 x 71.8 x 11.1 mm, Leagoo Venture 1 hadir menawarkan bentang layar sentuh tangguh yang diperkuat panel IPS LCD capasitive touchscreen pada bagian depannya. Selain itu, dibentangkan dengan ukuran diagonal mencapai 5.0 inci serta telah mengadopsi resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar Leagoo Venture 1 dikatakan bakal mampu menyuguhkan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih baik, dengan gambar jernih yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 294 ppi.

Berlanjut pada sektor keamanan layar dari berbagai goresan benda tajam dan benturan yang mungkin terjadi selama penggunaannya. Layar Leagoo Venture 1 bakal hadir dengan dilengkapi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4, dimana telah umum digunakan sejumlah perangat smartphone premium buatan vendor ternama. Sedangkan untuk urusan responsifitas, tak lupa Leagoo Venture 1 juga menyematkan kemampuan multitouch guna memudahkan para penggunanya mengoperasikan layar Leagoo Venture 1 dengan lebih dari satu titik setuhan secara bersamaan.

Untuk bagian antarmuka, Leagoo Venture 1 sendiri telah dijalankan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Artinya, tak hanya akan mampu menampilkan sektor user interface yang kian tampak futuristik, pengoperasian Leagoo Venture 1 juga dipastikan bakal bisa berjalan dengan lebih ringan serta mendukung lebih banyak aplikasi dan program yang ada di Google PlayStore. Selain itu, Leagoo Venture 1 juga dipastikan membawa lebih banyak fitur baru guna mempermudah pengoperasiannya.

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, Leagoo Venture 1 disebut akan datang dengan menawarkan kekuatan chipset MT6753 buatan Mediatek yang disokong CPU Octa-core berkecepatan 1.3 GHz. Lebih dari itu, Leagoo Venture 1 bahkan juga masih akan mendapatkan dukungan dari memori utama berupa RAM berkapasitas besar, yakni 3GB. Dalam hal ini, Leagoo Venture 1 dipastikan tak hanya mampu menyuguhkan aktivitas program yang cepat. Namun juga mampu menjalankan banyak program latar belakang dengan lebih baik, menggunakan proses multitasking yang tetap berjalan lancar.

Harga Leagoo Venture 1
Copyright ©situshp

Sedangkan yang akan menjadi bagasi penyimpanannya, Leagoo Venture 1 bakal menyediakan memori internal berdaya tampung cukup besar, yakni mencapai 16GB. Namun, jika ukuran tersebut belum cukup luas untuk menampung berbagai file yang dimiliki penggunanya. Leagoo Venture 1 bahkan juga masih akan dilengkapi dengan slot memori eksternal yang memungkinkan penggunaya untuk menambahkan rung penyimpanan tambahan. Menggunakan slot tersebut, Leagoo Venture 1 bahkan diklaim mampu menampung memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Soal fotografi, Leagoo Venture 1 tentunya tak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya yang telah banyak mengedepankan fitur satu ini. Leagoo Venture 1 kali ini bahkan hadir dengan dipersenjatai lensa kamera utama beresolusi cukup besar, yakni mencapai 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Hadir dengan dilengkapi berbagai fitur menarik seperti autofocus, ISO setting, Exposure compensation, HDR, hingga Dual-LED flash. Leagoo Venture 1 tak hanya mampu menghadirkan hasil potret cemerlang, namun juga mampu menangkap rekaman video berkualitas Full HD setara 1080p@30fps.

Sementara pada sisi depan, tak ketinggalan Leagoo Venture 1 juga masih akan dilengkapi fitur kamera depan dengan lensa berkekuatan 8MP. Sama halnya dengan fitur kamera utama yang dibawanya, lensa kamera selfie yang dibawa Leagoo Venture 1 tak hanya menunjang kegiatan berfoto selfie dengan hasil jerih. Kamera depan Leagoo Venture 1 bahkan juga dikatakan siap mendukung layanan panggilan video dengan rekaman jerih beresolusi HD setara 720p@30fps.

Membahas tentang sektor jaringan, Leagoo Venture 1 hadir membawa fitur dual SIM berukuran Micro-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Keduanya bakal dilengkapi dengan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS yang mampu diandalkan kala penggunanya tengah berada diluar jangkauan jaringan utama. Sementara itu sebagai senjata utamanya, Leagoo Venture 1 akan datang menawarkan fitur 4G LTE Cat4 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan download hingga 150 Mbps, serta kecepatan unggahan hingga 50 Mbps. Sehingga, aktivitas browsing dipastikan bakal kian lancar dan dapat diandalkan.

Sebagai sumber tenaga untuk semua aktivitas yang dijalankannya, Leagoo Venture 1 datang dengan dibekali teknologi baterai Li-Ion yang dipasangkan secara Non-removable pada bagian punggungnya. Menariknya, baterai berkapasitas 3000 mAh tersebut bahkan juga masih akan ditunjang dengan kemampuan fast battery charging. Sehingga, proses pengisian daya Leagoo Venture 1 dipastikan bakal lebih cepat dan tak memakan banyak waktu.

Harga Leagoo Venture 1
Copyright ©situshp

Daftar Lengkap Spesifikasi Leagoo Venture 1

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100 / 850 / 900 / 1900
4G bands LTE 2600 / 850 / 700 / 1700 / 2100 / 1900 / 800 / 900 / 1800 / 2100
Speed HSPA Plus, LTE Cat4 150.8/51.0 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimension 148.5 x 71.8 x 11.1 mm
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Scratch resistant, Corning Gorilla Glass 4
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 3 GB RAM
Card slot MP3, WAV ringtones
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa-core 1.3 GHz
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB MicroUSBv2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED
Features Autofocus, Continuous, shooting Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode
Video 1080p@30Fps
Secondary camera 8 MP, 720p@30Fps
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity, light
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML, HTML5, CSS 3
Java No
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast charging
BATTERY Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Leagoo Venture 1

  • Harga Leagoo Venture 1 Baru : Rp 2.212.000,-
  • Harga Leagoo Venture 1 Bekas    : –

Mengandalkan tampilan bodi premium serta nyaman dioperasikan dengan dipadu spesifikasi yang cukup menarik, Harga Leagoo Venture 1 resmi diperkenalkan perdana dengan banderol senilai CYN 1134 Yuan di pasar China atau setara Rp 2,2 jutaan jika dinominalkan dalam mata uang Rupiah. Namun, sayangnya belum ada keterangan lebih pasti, tentang ketersediaan dan Harga Leagoo Venture 1 di pasar Indonesia. Jadi, untuk anda yang mungkin berminat memboyongnya, tampaknya memang harus menunggu pengumuman lebih lanjut dari Leagoo sebagai produsen.

Baca Juga : Harga Leagoo M8 dan Spesifikasi, Phablet 5,7 Inci HD Usung Kamera Depan 8 MP Harga Satu Jutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY