Ungguli FIFA 17 dan Persona 5, Summer Lesson Sukses Jadi Game Terlaris !

0
281
Summer Lesson
Copyright ©media.playpark

Summer Lesson Sukses Jadi Game Terlaris Ungguli FIFA 17 dan Persona 5 !

Smeaker.comSemenjak diresmikan pada tanggal 16 Oktober 2016 lalu di Jepang, game Summer Lesson kini telah sukses besar dan berhasil meraih total penjualan hingga lebih dari 27 ribu copy. Jumlah tersebut bahkan membuat game PlayStation VR ini ada di posisi kedua untuk kategori game terlaris di Jepang saat ini, membayangi Battlefield 1 yang berada diposisi nomor satu. Padahal, game Summer Lesson sendiri hanya dijual dalam bentuk digital.

Tak hanya itu, Summer Lesson kabarnya juga berhasil mengalahkan berbagai judul game favorit lainnya yang dirilis di Jepang seperti Swort Art Online: Hollow Realization, Blazbue Central Fiction, Monster Hunter Stories, FIFA 17, hingga Persona 5. Hal tersebut menunjukkan jika minat pasar pasa pasar game Virtual Reality di Jepang memanng tergolong cukup tinggi.

Sementara itu, untuk kamu yang belum tahu, Summer Lesson sendiri merupakan game simulasi yang bakal mengajak kamu untuk menjadi seorang mentor seorang gadis virtual bernama Hikari Miyamoto. Dalam game ini, pemain ditugaskan untuk membimbing Hikari dalam belajar sekaligus menjalin hubungan dengannya.

Summer Lesson
Copyright ©goodnewsgaming

salah satu hal menarik yang ditawarkan Summer Lesson kali ini ialah, sistem interaksinya yang diklaim sangat naural. Pemain bahkan bisa menggelengkan kepala atau mengangguk untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan Hikari. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur jadwal untuk membuat Hikari mendapatkan nilai bagus di sekolahnya.

Summer Lesson yang dikembangkan oleh vendor ternama Bandai Namco ini juga bakal hadir dalam versi Internasional, ada awal tahun 2017 mendatang. Namun, untuk versi Internasional Summer Lesson itu sendiri kabarnya masih akan hadir dengan suara orisinil berbahasa Jepang, dengan antarmuka dan terjemahan bahasa Inggris. So, kamu tertarik untuk ikut memainkan Summer Lesson?

Baca Juga : Hadirkan Generasi Kedua ‘Pokemon Go’, Niantic Labs Siapkan 100 Pokemon Baru !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY