Asus ZenFone 3 Laser Resmi Terjun di Pasar Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

0
764
ZenFone 3 Laser
Copyright ©phonearena

Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Asus ZenFone 3 Laser !

Smeaker.comSetelah sebelumnya sukses diperkenalkan di pasar Taiwan, Asus akhirnya kini kembali sukses menyapa para penggemarnya di pasar Indonesia dengan perangkatnya bertajuk Asus ZenFone 3 Laser. Diciptakan dengan membidik pasar kelas menengah, Asus ZenFone 3 Laser hadir dengan sejumlah fitur yang lebih baik dibandingkan dengan para pendahulunya. Salah satunya fitur baru yang diusung Asus ZenFone 3 Laser tersebut, ialah Laser Tri Tech Autofocus.

Teknologi terbaru ASUS tersebut bakal mengkombinasikan laser infra merah, phase detection serta continous autofocus, yang diklaim akan memungkinkan para penggunanya untuk mengunci objek dengan kecepatan hingga 0,03 detik dengan jarak hingga 1,2 meter.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen menjelaskan “Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna ASUS yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau. Dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation, hasil foto yang didapat oleh ASUS ZenFone 3 Laser akan maksimal”.

ZenFone 3 Laser
Copyright ©palingbaru

Selain kemampuan tersebut, Asus ZenFone 3 Laser bahkan juga akan mengunggulkan teknologi kamera belakang yang dilengkapi sensor Sony IMX214 beresolusi 13MP, serta dilengkapi aperture f/2.0 serta 5P Largan Lens. Sedangkan untuk bagian depannya, Asus ZenFone 3 Laser juga dibekali fitur kamera selfie berkemampuan 8 MP.

Untuk bagian dalamnya, Asus ZenFone 3 Laser hadir dan siap menjalankan berbagai aktivitas programingnya di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka ZenUI 3.0 versi terbaru. Pada sisi depan, terbentang teknologi layar sentuh seluas 5,5 inci yang mengadopsi resolusi Full HD 1080p, serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Pun demikian untuk hal keamanan privasi, Asus ZenFone 3 Laser hadir dengan dibekali fitur fingerprint sensor yang diklaim mampu merekam hingga lima sidik jari berbeda. Ponsel yang didukung baterai 3.000 mAh tersebut dipasarkan dalam beberapa pilihan warna elegan, yakni Sand Gold, dan Glacier Silver dengan Premium-crafter metallic diamond-cut, seharga Rp 3.399.000 rupiah.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone 3 Laser dan Spesifikasi, Phablet 5.5 Inci FHD Berkecepatan Focus Kamera 0.03 detik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY