Harga Leagoo T10 dan Spesifikasi, Phablet Elegan Usung Prosessor Deca-core Berbekal Chiset Helio X20

0
604
Harga Leagoo T10
Copyright ©situshp

Harga Leagoo T10

Harga Leagoo T10 TerbaruSatu lagi perangkat smartphone menarik sukses diluncurkan vendor asal Negeri Tirai Bambu, China. Bukan Oppo, Xiaomi, atau Vivo, kali ini sebuah perangkat smartphone mempuni hadir dari perusahaan ponsel pendatang baru lainnya bertajuk Leagoo. Guna menghadirkan persaingan pasar yang kian ketat di lini mid-range, Leagoo resmi memperkenalkan perangkat smartphone T-series teranyarnya dengan label nama bertajuk Leagoo T10. Tak ingin kalah dengan para kompetitornya yang mengudara lebih dulu, Leagoo T10 pun kali ini hadir mengusung berbagai fitur menarik yang pastinya mampu mengoptimalkan setiap kinerjanya.

Salah satunya, ialah sektor konektivitas yang kali ini diisi teknologi jaringan 4G LTE Cat6 yang bakal menjadi senjata utamanya dari segi konektivitas. Menggunakan fitur tersebut, Leagoo T10 diklaim mampu menghadirkan kecepatan download hingga setara 300 Mbps, dengan kecepatan unggahan maksimal hingga 50 Mbps. Bukan hanya itu, Leagoo T10 bahkan juga masih dilengkapi dengan EDGE dan GPRS. Dimana keduanya akan sanggup dimaksimalkan untuk kegiatan browsing, ketika pengguna tengah berada diluar jangkauan jaringan 4G dan 3G.

Review Spesifikasi dan Harga Leagoo T10

Sedangkan untuk desain, Leagoo T10 sendiri diciptakan dengan bodi elegan berdimensi 154.8 x 79.9 x 7.5 mm. Tak hanya kokoh, bodi Leagoo T10 juga hadir dengan menampilkan kesan premium dengan balutan material metal yang ditawarkannya. Pada sisi depan, Leagoo T10 bahkan juga telah menyematkan teknologi layar sentuh tangguh mengusung panel IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran cukup luas, yakni mencapai 5.7 inci. Dengan begitu, pengalaman menonton video dan bermain game pun dipastikan kian maksimal dan dapat diandalkan.

Urusan kejernihan, layar Leagoo T10 bahkan juga telah mengadopsi resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels. Dimana dalam hal menampilkan gambar, Leagoo T10 disebut bakal mampu menghadirkan gambar jernih dengan tingkat kerapatan layar mencapai sekitar 386 ppi. Sedangkan untuk keamanan layar, bagian terluar layar Leagoo T10 bahkan juga telah dibalut dengan lapisan Dragontrail Glass yang dipasangkan berdesain 2.5D curved glass. Sehingga bukan hanya tahan goresan, namun layar Leagoo T10 juga kian tampil elegan dengan bentuk sedikit melengkung pada bagian sisinya.

Leagoo T10 sendiri siap dijalankan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow. Artinya, tak hanya akan hadir dengan sektor antarmuka yang tampil futuristik, Leagoo T10 juga dipastikan bakal dibekali segudang fitur baru yang membuat pengoperasiannya lebih menarik dan optimal. Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, Leagoo T10 juga bakal diperkuat salah satu chipset paling tangguh buatan Mediatek saat ini, yakni Helio X20. Dikombinasikan dengan CPU berkekuatan Deca-core berkecepatan 2.0 GHz, Leagoo T10 tentunya tak perlu lagi diragukan soal performa programing.

Harga Leagoo T10
Copyright ©situshp

Selain itu, guna menghadirkan tampilan visual grafis yang lebih maksimal serta tampak realistis. Leagoo T10 juga dilengkapi GPU Mali-T880 MP4 yang didukung RAM tangguh berkapasitas 4GB. Sehingga untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, tentunya bakal dimanjakan dengan aktivitas gaming yang lebih maksimal. Baik dalam hal kecepatan gerak, maupun dari segi tampilan visual grafis game itu sendiri. Selain itu, anda bahkan juga masih mempunyai cukup banyak ruang untuk memainkan game HD tanpa mematikan beberapa aplikasi penting yang berjalan di latar belakang ponsel Leagoo T10.

Sementara sebagai bagasi penyimpanan, Leagoo T10 datang menawarkan memori internal berkapasitas besar yang mampu menampung file hingga 32GB. Namun jika ukuran tersebut masih belum cukup luas untuk anda, Leagoo T10 bahkan juga masih akan menyediakan sebuah slot memori eksternal. Menggunakan slot tersebut, pengguna Leagoo T10 diklaim masih akan dimungkinkan untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan menggunakan memori microSD berkapasitas maksimal hingga 128GB.

Berbicara tentang kemampuan fotografi yang tak kalah pentingnya, Leagoo T10 kali ini hadir mengusung dua lensa kamera berkekuatan sama besar, yakni 13MP. Sebagai kamera utama, bagian punggung Leagoo T10 dihuni lensa 13MP lengkap dengan fitur dual-LED flash, autofocus, continuous shooting, ISO Setting, PDAF sensor, hingga 5P lens. Tak hanya mampu memanjakan para penggunanya dengan hasil foto jernih, kamera utama Leagoo T10 bahkan telah dilengakapi kemampuan merekam video beresolusi 4K setara 2160p@30fps.

Sedangkan untuk bagian depan, Leagoo T10 datang dengan dipersenjatai lensa kamera berkekuatan 13 MP yang didukung fitur 4P lens. Bukan hanya mampu memanjakan para penggunanya dengan hasil foto selfie jernih, kamera depan Leagoo T10 bahkan juga mendukung layanan video call dengan hasil rekaman yang tak kalah menariknya, yakni hingga mencapai resolusi Full HD setara 1080p

Sebagai setuhan akhir, tak hanya akan dihuni fitur kamera mempuni dengan berbagai ketangguhannya. Bagian punggung Leagoo T10 juga bakal dilengkapi dengan baterai bertipe Li-Po yang dipasangkan secara Non-Removable atau baterai tanam. Menariknya, baterai berkapasitas hingga 3500 mAh tersebut bahkan juga masih akan dilengakapi dengan fitur fast battery charging. Sehingga, aktivitas pengisian daya pun dipastikan kian cepat dan tak membuang banyak waktu.

Harga Leagoo T10
Copyright ©situshp

Daftar Lengkap Spesifikasi Leagoo T10

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands W-CDMA 900 / 2100
4G bands LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Speed HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM/Nano SIM)
Dimension 154.8 x 79.9 x 7.5 mm
Weight
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.7 inches
Resolution 1080 x 1920 pixels (~386 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant, Dragontrail Glass (2.5D Curved Glass Screen)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 4 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6797 Helio X20
CPU Deca-core (Dual Core 2.0 GHz ARM Cortex-A72, Quad-core 2.0 GHz ARM Cortex-A53)
GPU Mali-T880 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1, A2DP
USB microUSB v2.0, USB Type-C, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Dual LED Flash, Autofocus
Features Continuous Shooting, Digital zoom, Geo-tagging, panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO Settings, Exposure Compensation, Self timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens
Video 2160p@30fps
Secondary camera 13 MP, 4-element lens, 1080p@30fps
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Gyroscope, Gall Effect, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Fast battery Charging
BATTERY Non Removable, Li-Po 3500 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Leagoo T10

  • Harga Leagoo T10 Baru : Coming Soon
  • Harga Leagoo T10 Bekas   : –

Meski telah secara resmi diumumkan, ketersediaan dan Harga Leagoo T10 hingga kini tampaknya belum bisa diketahui pastinya. Selain itu, pihak Leagoo bahkan juga belum mengkonfirmasi tentang negara mana saja yang mungkin nanti bakal menjadi target pasar mereka. Jadi, untuk anda yang mungkin tertarik untuk mendapatkannya. Tampaknya memang harus menunggu hingga Leagoo T10 secara resmi diumumkan di pasar Tanah Air.

Baca Juga : Harga Leagoo T1 dan Spesifikasi, Smartphone Satu Jutaan Kamera Selfie 8 MP Dengan LED Flash

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY