Smartphone Nokia Android Bakal Usung Spesifikasi Tangguh, Dipacu Snapdragon 820 dan Bekalan Kamera Zeiss ?

0
1179
Nokia Android
Copyright ©winpoin

Ponsel Nokia Android Bakal Datang Dengan Bekal Spesifikasi Tangguh Andalkan Snapdragon 820?

Smeaker.comSeperti yang banyak disebutkan sebelumnya, Nokia dikabarkan kini tengah bersiap untuk ‘comeback’ dengan meluncurkan perangkat smartphone berbasis Android terbarunya pada tahun 2017 mendatang. Bocoran tentang spesifikasi Nokia Android itupun beberapa kali juga sudah mulai banyak beredar luas di jagad maya.

Kabar yang terbaru, perangkat Nokia Android teranyar tersebut dikatakan bakal diluncurkan dengan lebih dari satu perangkat oleh Nokia dan HMD Global. Salah satu diantaranya, ialah ponsel flagship yang hadir dengan bentang layar seluas 5,2 inci atau 5,5 inci dengan mengusung resolusi Quad HD setara 1440 x 2560 pixels.

Tak hanya akan datang dengan mengunggulkan teknologi layar premium, smartphone Nokia Android tersebut juga akan menggunakan prosessor 820 buatan Qualcomm. Sedangkan yang akan menggawangi bagian fitur fotografinya, Nokia Android bakal datang dengan dilengkapi lensa bersertifikasi Carl Zeiss.

Nokia Android
Copyright ©forbes

Sementara dari segi desain bodi, Nokia Android terseut dikatakan bakal menggunakan bodi premium berbahan metal dengan kemampuan tahan air. Namun, tentu saja semua bocoran tersebut masih hanya sebatas ‘rumor’. Artinya, masih tak menutup kemungkinanan jika nantinya Nokia Android bakal resmi diluncurkan dengan mengusung spesifikasi yang berbeda.

Selain itu, belum ada keterangan lebih jelas pula, tentang jenis sertifikasi IP berapakah kira-kira yang akan dikantongi Nokia Android kelak. Adapun untuk isu peresmiannya sendiri, Nokia Android diyakini bakal diperkenalkan secara resmi di sebuah acara bertajuk Mobile World Congress (MWC) 2017 yang akan dilangsungkan di Barcelona, Spanyol.

Tak lepas dari semua itu, peluncuran Nokia Android mendatang pun tampaknya cukup banyak menyita perhatian publik, khususnya para penggemar ponsel buatan Nokia. Banyak yang berharap jika perangkat Nokia Android itu nantinya bakal mengusung banyak fitur inovatif, dimana bakal menjadi sebuah titik balik untuk membantu Nokia kembali bisa bersaing dengan para kompetitor yang telah lebih dulu mendunia.

Baca Juga : Mencuat di Internet, Inikah Wujud Ponsel Android Nokia Teranyar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY