Resmi di Indonesia, Harga Vivo V5 Dibandol Rp 3,5 Juta Unggulkan Spesifikasi Kamera Selfie 20 MP!

0
1738
Vivo V5
Copyright ©okezone

Resmi Mendarat di Pasar Indonesia, Vivo V5 Usung Lensa Kamera Selfie 20 MP !

Smeaker.comSetelah sebelumnya sukses dirilis di India pada pekan lalu, Vivo V5 akhirnya secara resmi diperkenalkan ke pasar Indonesia tepat pada hari Rabu, 23 Novembr 2016. Mengusung Tagline ‘Perfect Selfie’, Vivo V5 hadir dengan mengandalkan kekuatan lensa kamera depan beresolusi 20 MP sebagai senjata utamanya.

Berada di atas panggung acara yang digelar di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Sang juru bicara Vivo Indonesia, Kenny Chandra mengatakan, “Vivo selalu mengedepankan teknologi kamera yang merupakan elemen penting untuk masyarakat modern khususnya anak muda”.

Selain itu tak hanya sekedar mengusung sensor kamera besar, fitur kamera depan Vivo V5 juga dilengkapi dengan fitur yang diklaim akan bisa meningkatkan pengalaman pengguna dalam aktivitas pengambilan foto selfie. Salah satunya, ialah fitur ‘softlight’ dimana akan berfungsi membantu kamera depan mengeluarkan cahaya flash otomatis, kala penggunanya sedang ber-selfie di area minim cahaya.

Harga Vivo V5
Copyright ©bgr

Adanya fitur tersebut diklaim bakal membuat objek menjadi lebih terang, namun dengan takaran cahaya yang tak berlebihan. Setiap detail wajah pun dikatakan bakal mampu ditampilkan dengan lebih jelas, sehingga Vivo V5 tak akan menghadirkan hasil foto selfie yang buram dan mengecewakan para penggunanya.

Selain itu, ada pula fitur face beauty 6.0 yang mana akan berfungsi untuk menghaluskan kulit wajah pengguna. Dengan begitu, tak akan ada lagi jerawat, flek hitam, atau wajah yang tampak berminyak dan bakal mengganggu hasil selfie penggunanya. Lebih lanjut, kamera Vivo V5 dikatakan bakal mengusung sensor IMX376 buatan Sony, dengan dilengkapi dengan bukaan diafragma seluas f/2.0.

Singkatnya, Vivo kali ini memproyeksikan Vivo V5 sebagai ponsel tangguh untuk menyasak kalangan muda masa kini yang banyak memadukan teknologi mempuni, namun tetap tak meninggalkan tampilan desain mewah secara keseluruhan. Di Indonesia sendiri, Harga Vivo V5 dijual senilai Rp 3,5 juta. Sementara untuk varian Vivo V5 Plus, Kenny bahkan juga menyebutkan jika pihaknya siap memboyongnya ke Tanah Air juga guna melengkapi seri Vivo V5 orisinil.

Baca Juga : Harga Vivo V5 dan Spesifikasi, Usung Kamera Selfie 20 MP Dengan Kemampuan Split Screen Multitasking

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY