Fitur Baru, Instagram Stories Resmi Dukung Video ‘Live Streaming’ !

0
355
Live Streaming
Copyright ©entirenewslink

Kabar Gembira, Kini Instagram Stories Dukung Layanan Live Streaming !

Smeaker.comSalah satu anak perusahaan andalan Facebook yang telah banyak mendulang kesuksesan, Instagram tampaknya belum berhenti untuk terus memunculkan berbagai fitur baru dalam layanannya. Setelah sebelumnya memperkenalkan fitur bertajuk ‘Boomerang’, kali ini giliran Instagram menghadirkan layanan Live Streaming di Instagram Stories.

Seperti yang diumumkan secara langsung oleh pihak Instagram, mulai Senin (21/11), para pengguna Instagram sudah mulai bisa menjajal fitur Live Streaming di layanan Instagram Stories tersebut. Itu artinya, pengguna Instagram kini dapat membuat video Live Streaming seperti yang beberapa waktu lalu dimunculkan di Facebook.

Namun sedikit berbeda dengan layanan Live Streaming yang ditawarkan Facebook, video Live Streaming pada Instagram Stories bakal langsung hilang begitu penggunanya selesai menggunakan fitur Live Streaming tersebut.

Instagram
Copyright ©theverge

Sementara itu, cara melakukan Live Streaming di Instagram Stories pun sebenarnya cukup mudah. Ketika kamu membuka fitur Stories, di bagian bawah bakal terdapat menu baru, yakni Live. Kemudian, kamu bisa memulai dengan meng-klik ‘Start Live Video’. Menggunakan fitur tersebut, para pengguna Instagram dikatakan mampu membuat video Live Streaming dengan dengan durasi maksimal hingga 1 jam.

Selain itu, pengguna Instagram sendiri juga akan mendapatkan pemberitahuan ketika ada teman yang sedang Live Streaming. Sehingga, pengguna bisa menonton serta memberikan komentar secara langsung. Menariknya, pengguna yang sedang membuat video Live Streaming bahkan juga bisa menonaktifkan fitur komentar, jika tak ingin video Live Streaming yang mereka unggah dikomentari.

Sementara untuk para pengguna Instagram yang belum bisa membuat video Live Streaming meski suah mengunduh versi terbaru Instagram, harap bersabar. Pasalnya, fitur Live Streaming di Instagram itu sendiri baru akan meluncur secara bertahap di seluruh dunia dalam beberapa pekan ke depan. Sehingga, ada kemungkinan pula jika sebagian pengguna masih belum bisa menjajal fitur tersebut dalam beberapa waktu ini.

Baca Juga : Ingin Tau Cara Mengetahui Teman Yang Unfollow Instagram Kamu? Begini Caranya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY