Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5, Spesifikasi Android KitKat

1
8279
Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5, Spesifikasi Android KitKat

Smeaker.com – Samsung adalah produk dari korea selatan, pada bulan Juli 2014 memberikan produk tablet terbaru yang memiliki spesifikasi lengkap dan juga memiliki harga yang sesuai dengan dengan komponen yang sudah terdapat dalam tablet ini. Produk ini bertype Samsung Galaxy Tab S 10.5, desain yang sangat lebar dan slim maka memberikan nilai sendiri.

Tapi pada Samsung Galaxy Tab S 10.5 tidak mendukung jaringan internal melainkan mendukung jaringan eksternal yang disebut dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot. Koneksi jaringan hanya bisa koneksi internet melalui Wi-Fi, sekarang sudah banyak WI-Fi bisa dibawa kemana saja anda pergi, memang sih tidak simple dan harus repot bawanya.

Samsung Galaxy Tab S 10.5 yang memiliki ukuran layar dengan besar 10.5 inchi, 2560 x 1600 pixels. Type layar pada tablet ini mendukung Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, adapun multitouch Samsung TouchWiz UI.  Dari ukuran yang lebar maka hanya bisa untuk saat santai saja, Samsung Galaxy Tab S 10.5 juga memudahkan anda bila ingin transfer data dari samsung ke gadget lain menggunakan Bluetooth, Infrared port dan USB.

Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5, Spesifikasi Android KitKat

Memori internal Samsung Galaxy Tab S 10.5 dengan kapasitas 16/32 GB, 3 GB RAM dan memori eksternal yang mendukung maksimal kapasitas microSD, up to 128 GB. Memori ini sangat penting untuk gadget karena semua aplikasi, OS dan data anda bisa andasimpan dalam Samsung Galaxy Tab S 10.5.

Kamera utama yang mendukung resolusi 8MP dan kamera depan hanya beresolusi 2.1 MP, oleh karena itu anda bisa mengabadikan momen penting anda dimanapun anda berada. Fitur yang mendukung kamera utama dengan ukuran 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, dual camera, panorama, HDR, video [email protected]

Sistem operasi pada Samsung Galaxy Tab S 10.5  yang mendukung Android v4.4.2 KitKat, yang memiliki prosesor Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, dan chipset Exynos 5 Octa 5420. Fitur yang lain yang mendukung GPU, Sensors, Messaging, Browser, Radio, GPS, Java dan warna Dazzling White, Titanium Bronze.

Smartphone ini mendukung penambah daya dengan type Non-removable Li-Ion 7900 mAh battery, penambah daya ini memiliki waktu bicara smapai 11 h (multimedia) dan memutar musik sekitar Up to 121 h.

Harga  Samsung Galaxy Tab S 10.5

Harga Samsung Galaxy Tab S 10.5 dibandrol sekitar Rp 6.400.000,-. Pada harga tablet ini bisa berubah sewaktu-waktu, karena setiap smartphone tidak memiliki kestabilan dalam harga, jika ada produk baru maka produk lama akan kegeser lebih murah, tapi juga semua sudah bisa diperhitungkan dengan spesifikasi yang tersedia dalam tablet ini.

1 COMMENT

  1. Samsung galaxy tab S 10.5 Inci
    Ad yg raplika gk
    Soalxa gue bru bli Ktaxa sih Galaxy Tab S gk ad yg Raplika ya

    Klo buatan Indonesia Raplika gk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here