Jiplak Apple, Samsung Siap Hadirkan Galaxy S7 ‘Jet Black’ ?

0
667
Samsung Galaxy S7 Jet Black
Copyright ©geeky-gadgets

Samsung Galaxy S7 Jet Black Disebut Jiplak Apple?

Smeaker.comSetelah sebelumnya Apple sukses mendapatkan banyak permintaan iPhone 7 dengan varian warna Jet Black. Samsung, tampaknya telah ikut kepincut untuk menghadirkan hal serupa pada perangkat ponsel pintar flagship buatannya. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut dikatakan bakal mencoba peruntungan dengan meluncurkan Samsung Galaxy S7 Jet Black.

Seperti yang telah dilaporkan The Korea Herald sebelumnya, kemungkinan tersebut bahkan dibocorkan secara langsung oleh seorang sumber dalam industri yang tidak ingin disebutkan namanya. Isu tersebut bahkan juga telah banyak diyakini bakal terjadi oleh sejumlah pihak.

Selain itu, sumber tersebut juga membeberkan jika Samsung Galaxy S7 Jet Black rencananya akan segera diluncurkan pada bulan Desember nanti. Selain sebagai penutup tahun, bulan Desember juga dipilih Samsung untuk menyambut libur Natal 2016 dan menjelang tahun baru 2017 mendatang.

Sementara itu, penjulana iPhone 7 varian Jet Black sebelumnya sendiri adalah permintaan yang membumbung tinggi, bahkan disebutkan lebih dari prediksi Apple. Menariknya, persediaan awal iPhone 7 Jet Black bahkan langsung habis, serta pengiriman unit baru varian Jet Black yang diharuskan untuk dipercepat beberapa minggu setelah peluncurannya.

Samsung Galaxy S7 Jet Black
Copyright ©9to5google

Selain itu, situs pelacak inventaris produk Apple, iStockNow bahkan menunjukkan data yang mengatakan jika Apple masih kewalahan menerima permintaan untuk perangkat iPhone 7 varian Jet Black hingga saat ini. Padahal, Apple juga sudah mempercepat aliran pasokan bahan baku untuk pembuatan iPhone 7 Jet Black.

Mengingat kesuksesan besar yang didapatkan Apple tersebut, maka tak heran jika Samsung akhirnya juga kepincut untuk menerapkan warna serupa pada perangkat terbaiknya saat ini. Selain itu, seiring dengan penarikan Samsung Galaxy Note 7 yang gagal produksi, Samsung Galaxy S7 Jet Black akhirnya dipih untuk menjadi andalan di lini pasar smartphone premium buatan Samsung.

Jadi, untuk anda yang mungkin penasaran tentang bagaimanakah wujud Samsung Galaxy S7 Jet Black kelak, kita tunggu saja acara perilisan resmi dari Samsung Desember mendatang.

Baca Juga : Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir Berbekal Layar Force Touch?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY