Harga Advan S5E NXT dan Spesifikasi, Smartphone 700 Ribuan Berbekal Layar HD Kamera Selfie 2 MP Dengan LED Flash

0
948
Harga Advan S5E NXT
Copyright ©situshp

Harga Advan S5E NXT

Harga Advan S5E NXT Terbaru – Advan, ialah salah satu vendor smartphone lokal yang tak pernah berhenti berinovasi, serta menghadirkan berbagai ponsel mempuni dengan banderol harga relatif terjangkau. Setelah sebelumnya memperkenalkan sejumlah perangkat yang mengisi segmen tablet, Advan kali ini kembali memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya dengan label nama bertajuk Advan S5E NXT. Dibanderol dengan harga yang bahkan tak sampai 800 ribuan, Advan S5E NXT datang dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup menarik dan layak jadi pilihan.

Bodi Advan S5E NXT pun terbilang cukup menawan dengan kontruksi rangka berbahan fiber karbon yang ekstra ringan. Selain itu, bodi Advan S5E NXT kali ini juga dibuat lebih presisi, sehingga tak hanya menyuguhkan tampilan mewah namun juga tetap nyaman dioperasikan di genggaman tangan. Bukan hanya itu, menariknya Advan S5E NXT juga bakal membawa fitur Dual-SIM berukuran Micro-SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan. Sehingga, Advan S5E NXT bakal menunjang pengoperasian jaringan mobile yang lebih maksimal.

Review Spesifikasi dan Harga Advan S5E NXT

Namun, sayangnya Advan S5E NXT belum hadir dengan dilengkapi teknologi jaringan paling tangguh saat ini, 4G LTE. Sebagai gantinya, Advan S5E NXT bakal datang dengan dibekali teknologi jaringan 3G HSDPA yang akan menjadi kekuatan utamanya. Selain itu, untuk pengguna yang mungkin sedang pada wilayah yang belum menjankau jaringan 3G. Advan S5E NXT bahkan juga masih akan dilengkapi dengan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS, yang mana akan membantu Advan S5E NXT terkoneksi dengan jaringan internet.

Selain itu, sektor konektivitas Advan S5E NXT juga dikatakan bakal dilengkapi teknologi jaringan wireless atau yang dikenal dengan fitur Wi-Fi yang cukup kuat. Advan S5E NXT disebut mampu mendapatkan sinyal Wi-Fi hingga jarak 30 meter untuk koneksi data yang hadir lebih stabil. Hal tersebut berkat microchip Wi-Fi terbaru yang ditawarkan Advan S5E NXT. Adapun beberapa fitur konektivitas lainnya untuk membantu Advan S5E NXT terhubung dengan perangkat lain ialah, bluetooth v4.1, serta port microUSB v2.0 yang telah mendukung koneksi USB OTG.

Berbicara tentang tampilan antarmuka, Advan S5E NXT hadir berbekal panel layar berteknologi TFT capasitive touchscreen dengan tingkat kedalaman mencapai 16 juta warna. Dibentangkan dengan ukuran diagonal mencapai 5.0 inci, layar Advan S5E NXT juga dikatakan telah mengadopsi resolusi layar HD berukuran 720 x 1280 pixels. Sehingga, Advan S5E NXT mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar yang jernih, serta mempunyai tingkat kerapatan layar mencapai sekitar 294 ppi.

Sebagai software yang mengisi sektor antarmukanya, Advan S5E NXT datang menggunakan sistem operasi IDOS atau disebut Indonesian Operating System berbasis Android v5.1 Lollipop. Sehingga, Advan S5E NXT bakal mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan user interface yang lebih modern. Serta mempunyai pengaturan file dan folder yang lebih rapi dan praktis. Tak ketinggalan, Advan S5E NXT juga membawa sejumlah fitur mempuni yang ditawarkan OS androidnya guna mempermudah pengoperasiannya.

Harga Advan S5E NXT
Copyright ©advandigital

Dibanderol dengan nilai jual berkisar 700 ribuan, Advan S5E NXT terlahir dengan diperkuat chipset Mediatek MT6735 yang dipadukan dengan otak Quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Meski bisa dibilang masih standard untuk bersaing dengan para kompetitor di kelasnya, kemampuan dapur pacu yang diusung Advan S5E NXT tersebut bisa dibilang cukup dapat dindalkan untuk pengoperasian program sehari-hari. Sementara yang akan bertugas mengatur pengolahan grafis, Advan S5E NXT juga dilengkapi GPU Mali-400MP guna menghadirkan pengalaman bermain game dengan tampilan visual yang lebih maksimal.

Sebagai ruang penyimpanan data sementara dari berbagai program yang dijalankan Advan S5E NXT. Ponsel satu ini bakal diperkuat dengan RAM berkapasitas 1GB yang didukung dengan memori internal berdaya tampung 8GB. Lebih dari itu, Advan S5E NXT bahkan juga masih akan memungkinkan para penggunanya untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan berupa slot memori eksternal. Menggunakan slot tersebut, pengguna Advan S5E NXT diklaim dapat menambahkan memori microSD berkapasitas maksimal mencapai 32GB.

Pada bagian punggung, Advan S5E NXT hadir dengan dibenami lensa kamera utama berkekuatan 5 MP dengan dukungan fitur Dual-LED flash. Sehingga, tak hanya mampu digunakan untuk pengambilan foto di luar ruangan, Advan S5E NXT juga dapat diandalkan untuk pengambilan foto jernih di dalam ruangan dengan intensitas cahaya rendah. Selain itu, kamera utama Advan S5E NXT juga akan mendukung aktivitas pengambilan video dengan hasil yang terbilang cukup dapat diandalkan.

Adapun untuk sektor depanya, Advan S5E NXT akan mempunyai lensa kamera selfie beresolusi 2 MP sebesar 85 derajat. Kamera depan Advan S5E NXT tersebut dikatakan mampu menangkap objek dalam jangkauan yang lebih luas, dengan hasil foto yang kian terang berkat LED flash di bagian depannya. Sehingga, Advan S5E NXT bisa diandalkan dalam aktivitas penambilan foto group selfie dengan hasil yang lebih maksimal.

Sementara yang akan menjadi sumber tenaga dari berbagai aktivitas yang dijalankannya, Advan S5E NXT datang dengan dilengkapi teknologi baterai bertipe Li-Ion yang dipasangkan pada bagian punggungnya. Meski hanya berkapasitas sebesar 2000 mAh, teknologi baterai Advan S5E NXT dikatakan cukup tangguh untuk digunakan secara aktif dalam jangka waktu yang lebih lama.

Harga Advan S5E NXT
Copyright ©advandigital

Daftar Lengkap Spesifikasi Advan S5E NXT

Network 2G bands GSM
3G bands HSDPA
4G bands
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM
Dimension
Weight
DISPLAY Display type TFT Capasitive Touchscreen, 16M
Display size 5.0 Inches
Resolution 720 x 1280 Piksel (~294 ppi)
Multitouch – Multitouch
– Capacitive
SOUND Alert type MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8GB, 1GB RAM
Card slot microSD, up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400 MP
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
CAMERA Primary camera 5 MP, Dual-LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary camera 2 MP, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
BATTERY Li-Ion 2000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Harga Advan S5E NXT

  • Harga Advan S5E NXT Baru : Rp 740.000,-
  • Harga Advan S5E NXT Bekas    : –

Berbicara tentang ketersediaan dan Harga Advan S5E NXT di pasar, smartphone satu ini kabarnya mulai diluncurkan ke pasar Indonesia dengan banderol cukup menarik yakni hanya Rp 740 ribuan. Advan S5E NXT sendiri diperkenalkan perdana dengan opsi dua warna elegan yang bisa menjadi pilihan konsumen, yakni hitam dan silver. Nah, untuk anda yang berminat mendapatkannya, Advan S5E NXT kini juga bisa dijumpai di gerai Advan atau toko-toko retail yang bekerja sama dengan pihak Advan Indonesia.

Baca Juga : Harga Advan Vandroid i7A dan Spesifikasi, Tablet Satu Jutaan Usung Spesifikasi Menarik OS Android Marshmallow

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY