Xiaomi Mi Mix Meluncur dengan Varian Warna Baru, Berikut Harga dan Spesifikasinya !

0
2829
Xiaomi Mi Mix
Copyright ©gsmarena

Xiaomi Mi Mix Bakal Hadir Suguhkan Varian Warna Baru, Seperti Apa Wujudnya?

Smeaker.comKala pertama kali resmi diperkenalkan pada bulan Oktober 2016 lalu, Xiaomi Mi Mix tampaknya telah menyita banyak perhatian banyak pasang mata dan menjadi sebuah standard baru dalam industri smartphone, khususnya dalam hal desain. Diciptakan dengan menggunakan bahan keramik, Xiaomi Mi Mix muncul sebagai inovasi terbaik vendor asal China tersebut di tahun 2016 ini.

Menariknya, pemasaran Xiaomi Mi Mix pun kabarnya juga terbatas dengan hanya diproduksi sebanyak 10.000 unit Xiaomi Mi Mix dalam satu bulannya. Namun, belakangan para pecinta smartphone kembali dikejutkan dengan kemunculan berbagai bocoran mengenai perangkat Xiaomi Mi Mix dalam ukuran layar yang lebih kecil, yakni hanya 5,5 inci.

Bukan hanya itu, kejutan lainnya yang ditawarkan Xiaomi Mi Mix kali ini juga termasuk hadirnya varian warna baru yang bakal turut memeriahkan pemasaran Xiaomi Mi Mix. Seperti yang dilaporkan laman Phone Arena, Xiaomi Mi Mix yang semula diperkenalkan perdana dalam balutan warna hitam kini hadir dengan pilihan warna baru, yakni putih.

Xiaomi Mi Mix
Copyright ©gsmarena

Sebelum ini, Xiaomi Mi Mix sendiri juga menjadi salah satu ponsel Xiaomi dengan permintaan yang sangat tinggi di pasaran. Padahal, pada flash sale perdananya unit Xiaomi Mi Mix yang tersedia jumlahnya hanya terbatas.

Sementara itu, hingga kini masih beredar kabar di negeri asalnya, China jika perangkat Xiaomi Mi Mix yang mempunyai layar 5,5 inci tersebut bakal diperkenalkan pada akhir tahun ini dengan label nama Xiaomi Mi Mix Nano. Selain itu, bulan Desember sendiri disebutkan dipiih oleh Xiaomi lantaran merupakan musim liburan dan belanja.

Meski demikian, belum diketahui secara pasti tentang apakah keberadaan Xiaomi Mi Mix Nano tersebut benar adanya. Sehingga, belum ada keterangan lebih jelas pula tentang berapa kira-kira harga Xiaomi Mi Mix Nano bakal diluncurkan perdana ke pasaran. So, kita tunggu saja langkah selanjutnya yang bakal dilakukan Xiaomi terkait rumor tersebut.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi, Phablet Cantik Dengan Layar Tanpa Bezel Berbodi Keramik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY