Asus ZenFone Go ZB500KL Resmi Masuk Pasar Indonesia, Dibanderol dengan Harga Rp 1,8 Juta !

0
1389
Asus ZenFone Go ZB500KL
Copyright ©evrinasp

Resmi Masuk Pasar Indonesia, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Asus ZenFone Go ZB500KL !

Smeaker.comBelum lama ini, pasar smartphone Tanah Air baru saja kedatangan beberapa seri dari keluarga Asus ZenFone 3 yang dibanderol dengan nilai bervariasi. Kali ini, pasar tanah air bahkan kembali disuguhkan dengan perangkat varian Asus ZenFone Go terbaru dengan kode nama ZB500KL. Menariknya, Asus ZenFone Go ZB500KL sendiri telah resmi hadir di pasar Indonesia dengan banderol cukup terjangkau, serta dibekali teknologi internet tangguh 4G LTE.

Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader Asus Indonesia mengatakan, “ASUS ZenFone Go sudah mendukung 4G LTE dan juga memiliki sejumlah teknologi yang mampu memberikan pengalaman yang lebih baik”.

Sekilas melihat tentang spesifikasi yang disuguhkannya, Asus ZenFone Go ZB500KL kali ini bakal hadir di Tanah Air dengan menawarkan kekuatan prosessor Qualcomm Snapdragon 410, yang akan dikombinasikan dengan RAM berkekuatan 2GB sebagai memori utamanya. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, Asus ZenFone Go ZB500KL dilengkapi memori internal 16GB dengan opsi slot memori eksternal yang mampu menopang microSD berdaya tampung hingga 128GB.

Asus Zenfone Go ZB500KL
Copyright ©tabloidpulsa / Asus Zenfone Go ZB500KL

Untuk bagian layar, Asus ZenFone Go ZB500KL datang dilengkapi panel layar IPS LCD capasitive touchscreen beresolusi HD 720p yang dibentangkan seluas 5,5 inci. Phablet satu ini sendiri juga telah mengadopsi sistem operasi Android v6.0 Marshmallow, tentunya dengan sektor antarmuka Zen UI sebagai ciri khas smartphone buatan Asus.

Urusan fotografi, Asus ZenFone Go ZB500KL dipersenjatai dengan lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggung sebagai fitur kamera utamanya. Sedangkan pada bagian depan, Asus ZenFone Go ZB500KL tak lupa juga menyematkan lensa kamera berkekuatan 5 MP yang bakal memudahkan para penggunanya dalam pengambilan foto selfie jernih.

Adapun untuk pemasarannya di Indonesia sendiri, Harga Asus ZenFone Go ZB500KL bakal ditawarkan dengan banderol senilai Rp 1.799.000 rupiah. Selain itu untuk ketersediaannya sendiri, Asus ZenFone Go ZB500KL juga telah bisa ditemui di berbagai toko smartphone yang bekerja sama dengan Asus Indonesia.

Baca Juga : Harga Asus Zenfone Go ZB500KL dan Spesifikasi, Android Marshmallow RAM 2GB Berbalut Pesona 13 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY