iPhone 8 Usung Fitur Kamera Ganda Dengan Dual OIS, Berikut Bocoran Spesifikasinya !

0
780
iPhone 8
Copyright ©news18

iPhone 8 Bakal Hadir Dengan Dukungan Fitur Kamera Ganda Dual-OIS ?

Smeaker.comUntuk anda para pecinta perangkat iPhone, tentu sudah tak asing dengan kabar iPhone 8 yang santer terdengar bakal diperkenalkan tahun 2017 mendatang. Meski bisa dibilang belum lama ini Apple telah memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, nyatanya kabar akan hadirnya iPhone 8 pun telah memenuhi dunia maya dengan berbagai prediksi spesifikasinya kelak.

Seperti yang kita ketahui, iPhone 7 Plus memang telah secara resmi menjadi perangkat iPhone pertama yang menggunakan setup kamera ganda pada bagian punggungnya. Sehingga, adanya prediksi tentang iPhone 8 yang juga bakal mengusung fitur serupa, tampaknya tak terlalu mengagetkan para penggemar perangkat smartphone buatan vendor Amerika Serikat tersebut.

iPhone 8 sendiri belakangan mulai santer dikabarkan bakal hadir dengan dipersenjatai kemampuan Dual-camera layaknya iPhone 7 Plus. Hanya saja, iPhone 8 kali ini bakal meningkatkan kemampuan fotografi yang diusung iPhone 8 tersebut nantinya. Diantara kemampuan yang disebut-sebut bakal melampaui iPhone 7 Plus tersebut, ialah penggunaan Dual OIS dan Autofocus.

iPhone 8
Copyright ©macrumors

Sementara itu, penggunaan konfigurasi kamera ganda sendiri belakangan juga kian banyak digunakan para pesaing Apple di Industri smartphone saat ini. Sehingga, rasanya wajar jika Apple ingin menunjukkan kelasnya serta tak ingin kalah dengan para kompetitornya yang lain.

Namun, kehadiran iPhone 8 kali ini disebut bakal terasa berbeda dengan menawarkan tiga varian berbeda sekaligus. Dua varian iPhone 8 bakal mengusung setting Dual-Camera, sedangkan untuk satu model lainnya akan ditawarkan dengan menggunakan fitur singel-camera seperti biasanya.

Sedangkan hal lainnya yang akan menjadi pembeda diantara ketiga perangkat iPhone tersebut, ialah ukuran layar yang terbentang pada bagian depannya. Model iPhone 8 dengan bentang layar 5,2 inci disebut bakal membawa panel layar OLED, sedangkan untuk varian layar 5,5 inci bakal menggunakan layar LCD. Kemudian untuk iPhone 8 versi layar 4,7 inci nantinya akan hadir dengan fitur singel kamera, namun tetap membawa fitur OIS.

Baca Juga : Mengintip Berbagai Fitur Canggih yang Kemungkinan Bakalan Hadir Dalam Sosok iPhone 8 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY