Harga ZTE Grand X 4 dan Spesifikasi, Suguhkan Layar HD 5.5 Inci Usung Kekuatan Kamera Utama 13 MP

0
802
Harga ZTE Grand X 4
Copyright ©situshp

Harga ZTE Grand X 4

Harga ZTE Grand X 4 TerbaruSetelah sebelumya sempat memperkenalkan seri ZTE Grand X 3 pada bulan Januari 2016 lalu, kini vendor asal China tersebut kembali memperkenalkan perangkat generasi terbarunya bertajuk ZTE Grand X 4. Melalui operator kenamaan asal Amerika Serikat, Cricket, ZTE Grand X 4 kini kabarnya telah mulai dijual di pasar Amerika Serikat dengan banderol cukup terjangkau untuk smartphone sekelasnya. Spesifikasi yang diusung ZTE Grand X 4 pun terbilang cukup mempuni, yakni dengan bentang layar luas beresolusi cukup tinggi, dengan membawa lensa kamera mempuni.

Diciptakan dengan desain rangka cukup stylish, ZTE Grand X 4 hadir dibekali bentang layar IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan ukuran seluas 5,5 inci. Bukan hanya mengandalkan ukuran luas semata untuk memanjakan para penggunanya, layar utama ZTE Grand X 4 bahkan juga telah mengadopsi resolusi HD setara 720 x 1280 pixels. Selain itu, layar jernih dengan tingkat kerapatan sekitar 267 ppi tersebut juga masih akan didukung fitur multitouch. Dimana akan memungkinkan para pengguanya untuk mengoperasikan layar ZTE Grand X 4 dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Grand X 4

Harga ZTE Grand X 4 yang ditawarkan cricket dengan nilai kurang dari 2 juta, tampaknya tak membuatnya tampil ‘lemah’ dan tak bisa diandalkan. Pasalnya, pada bagian terluar layar ZTE Grand X 4 juga bakal dibalut dengan lapisan kaca antigores tangguh Gorilla Glass 3 buatan Corning. Itu artinya, layar ZTE Grand X 4 dipastikan bakal tampil gahar dengan kemampuannya bertahan dari berbagai goresan benda tajam dan benturan yang mungkin terjadi selama penggunaanya.

Untuk bagian dapur pacu, ZTE Grand X 4 datang dengan dibekali chipset tangguh Snapdragon 425 buatan Qualcomm yang dipadukan dengan CPU mempuni Quad-core berkecepatan 1.4 GHz. Sedangkan untuk bagian pengolah grafis, tak lupa Smartphone yang dijalankan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow tersebut juga ditanami GPU Adreno 308 yang terbilang cukup piawai dalam menghadirkan tampilan visual yang handal. Sehingga, pengalaman bermain game pun dipastikan akan kian menyenangkan dengan grafis tampak lebih realistis.

Selain itu, untuk membantu proses multitaskingnya ZTE Grand X 4 juga telah diperkuat memori utama berupa RAM berkapasitas cukup besar, yakni mencapai 2GB. Sehingga, tak hanya mampu menjalankan program dan aplikasi dengan cepat, ZTE Grand X 4 juga mampu menjalankan cukup banyak aplikasi secara bersamaan dengan proses multitasking yang tetap berjalan lancar. Sedangkan sebagai bagasi penyimpanannya, ZTE Grand X 4 dilengkapi memori internal berkapasitas 16GB yang juga dapat diperkuat dengan memori eksternal mencapai daya tampung 64GB.

Harga ZTE Grand X 4
Copyright ©situshp

Adapun keistimewaan lain yang ditawarkan ZTE Grand X 4, ialah teknologi lensa kamera berkekuatan 13 MP yang ditanamkan pada bagian punggungnya. Dilengkapi dengan LED flash, autofocus, 4x camera zoom, panorama, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. ZTE Grand X 4 tak hanya mampu menghasilkan foto jernih, namun juga disebut mampu menangkap rekaman video berkualitas Full HD atau setara 1080p@30fps.

Sementara pada sisi depannya, ZTE Grand X 4 hadir dengan dibekali lensa kamera selfie berkekuatan 5 MP guna memudahkan pengambilan foto selfie. Bukan hanya itu, selain bakal membantu menghadirkan foto selfie jernih, fitur kamera depan ZTE Grand X 4 juga bakal dilengkapi kemampuan untuk menangkap rekaman video sebagai penunjang layanan video call dengan hasil yang cukup jernih.

Berbicara tentang kemampuan sektor konektivitas internet, ZTE Grand X 4 datang dengan dilengkapi teknologi jaringan tangguh berbasis 4G LTE yang mampu menghadirkan koneksi internet berkecepatan tinggi. Mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4, ZTE Grand X 4 disebut mampu menghadirkan proses download dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps. Tak hanya itu, untuk memanjakan para penggunanya yang sedang berada diluar jangkauan 4G dan 3G, ZTE Grand X 4 juga dilengkapi dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.

Sementara itu, sebagai sentuhan akhir ZTE Grand X 4 hadir dengan dipersenjatai teknologi baterai yang bisa dibilang tangguh pada bagian punggungnya. Dalam kontruksi rangka plastik yang diusungnya tersebut, ZTE Grand X 4 membawa baterai bertipe Li-Ion dengan daya tampung maksimal mencapai 3140 mAh. Menggunakan baterai tersebut, ZTE Grand X 4 diklaim mampu bertahan dalam mode standby hingga jangka waktu 340 jam. Sedangkan jika digunakan secara aktif, ZTE Grand X 4 disebut mempunyai kemampuan bertahan hingga 12 jam.

Harga ZTE Grand X 4
Copyright ©gsmarena

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Grand X 4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 850 / 1700 / 900 / 1900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Yes
Dimension To be confirmed
Weight 160 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 colors
Display size 5.5 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 3
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 64 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM88917 Snapdragon 425
CPU Quad-core 1.4 GHz
GPU Adreno 308
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Dual Band, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.1
USB Type-C USB
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 4x camera zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Voice capture, Gesture Shot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Plastic Body Design
– Pattern Design Back Cover
– Sandstone Pattern Finish Sides
– Noise Cancellation
– Rounded Edges
– Social Networking Services & Apps
– Quick charge 2.0
BATTERY Li-Ion 3140 mAh
Stand-by Up to 340 h (Unofficial)
Talk time Up to 12 h (Unofficial)
Music play Up to 40 h

Harga ZTE Grand X 4

  • Harga ZTE Grand X 4 Baru : Rp 1.743.000,-
  • Harga ZTE Grand X 4 Bekas   : –

Smartphone ZTE Grand X 4 bakal tersedia di pasaran dengan merek prabayar AT & T mulai tanggal 18 November 2016. Untuk Harga ZTE Grand X 4 sendiri ditawarkan di pasar Amerika Serikat dengan banderol yang cukup menarik, yakni hanya 129,99 US Dollar atau setara Rp 1,7 juta. Meski begitu, sayangnya belum ada keterangan lebih jelas tentang kapan atau apakah ZTE Grand X 4 bakal turut dipasarkan di tanah air dalam waktu dekat. Jadi, kemungkinan Harga ZTE Grand X 4 bakal dapat berubah tentu saja bisa terjadi.

Baca Juga : Harga ZTE Grand X 3 dan Spesifikasi, Phablet LTE Lollipop RAM 2 GB Harga Sejutaan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY