Harga Smartfren Andromax G2 dan Spesifikasi Terbaru

0
7156

Harga Smartfren Andromax G2

Smeaker.com – Produk terbaru yang memberikan sebuah kecanggihan yang mendukung smartphone menjadi trend saat ini. Smartfren sudah meriliskan produk terbarunya dengan type Smartfren Andromax G2, smartphone ini sudah bisa anda beli di toko ponsel maupun di outlet smartfren terdekat wilayah anda. Saya akan mengulas tentang spesifikasi yang terdapat dalam Smartfren Andromax G2, pusat komponen yang penting yaitu jaringan, memory, OS, dan fitur lain yang merupakan standart smartphone.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2

Pada Smartfren Andromax G2 memiliki memori internal dengan kapasitas 4GB dan 512MB RAM merupakan penyimpanan sementara pada aplikasi yang sedang digunakan. Smartfren Andromax G2 mendukung memori eksternal dengan kapasitas microSD 32GB untuk maksimalnya.

Smartfren Andromax G2 juga mendukung jaringan CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO, dari jaringan ini disertai data GPRS, EDGE, 3G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot. Ada komponen yang paling memudahkan anda yaitu Bluetooth dan USB, dari kedua komponen ini untuk transfer data dari satu perangkat ke perangkat lain atau gadget lain yang mendukung komponen tersebut. Smartphone ini memiliki Dual SIM CDMA dan GSM, jadi lebih mudah jika anda ingin memiliki kartu GSM.

Tampilan Smartfren Andromax G2 yang memiliki ukuran layar 4.5 inchi dan type layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Pada layar smartphone sudah menunjukkan kecanggihan yang luar biasa dari produk lokal ini.

Kamera utama yang mendukung resolusi besar 5MP dengan fitur yang mendukung yaitu 2592×1944 pixels, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection. Smartfren Andromax G2 yang memiliki kamera depan dengan resolusi 1,3MP maka memudahkan anda dalam pose selfie dan komunikasi video call. Tapi jika anda ingin komunikasi via video call maka memberikan suatu aplikasi yang mendukung video call tersebut.

Sistem operasi pada Smartfren Andromax G2 yang mendukung Android v4.3 Jelly Bean, beserta prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Processor Cortex A7, GPU Adreno 302. Fitur yang terdapat dalam smartphone ini mendukung Browser, GPS, messaging, dan masih fitur yang terdapat dalam samrtphone ini. Penambah daya yang disebut dengan battery mendukung type Li-Ion 1750 mAh battery, untuk ketahanan hidup lebih lama.

http://smeaker.com/wp-content/uploads/2015/01/ANDROMAX-G2-01_08.jpg

Harga Smartfren Andromax G2

Smartfren Andromax G2 memiliki harga sekitar Rp 899.000,- di indonesia, smartphone ini sudah banyak orang yang ingin memilikinya, jadi buruan beli Smartfren Andromax G2 di outlet smartfren terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here