Grab Indonesia Bantah Dukung Ahok Lewat Twitter, Begini Klarifikasinya !

0
419
grab indonesia
Copyright ©simomot

Bantah Disebut Dukung Ahok, Ini Penjelasan dari Grab Indonesia !

Smeaker.comBeberapa waktu lalu, para netizen dihebohkan oleh salah satu startup lokal, Grab Indonesia yang diketahui sempat melontarkan kicauan dengan bernada dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melalui akun twitter resminya, @GrabID.

Menanggapi hal tersebut, Grap akhirnya buka suara dengan membantah jika pihak Grab Indonesia menyatakan dukungan dan mempunyai afiliasi politik tertentu dengan Ahok. Masih melalui akun Twitter yang sama, Grab Indonesia menyampaikan bantahannya tersebut.

Sang Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, “Saya ingin menegaskan bahwa Grab dan Grab Indonesia tidak pernah dan tidak akan memihak kepada afiliasi politik mana pun. Laporan akan tweet mengenai dukungan Grab terhadap Ahok tidak mewakili pandangan dan visi kami sebagai perusahaan”.

Adapun kicauan yang dianggap bernada membela Ahok tersebut diposting Grab Indonesia pada hari Rabu (16/11) yang bunyinya, “Grab Indonesia mendukung @basuki_btp #KamiAhok”. Namun, untuk saat ini kicauan Grab Indonesia di media sosial Twitter tersebut telah dihapus.

grab indonesia
Copyright ©intelijen

Menanggapi hal tersebut, Ridzki mengaku tengah menyelidiki tentang insiden tersebut. Ia menduga, adanya potensi penyalahgunaan akses akun Twitter dengan nama @GrabID tersebut. Ridzki mengungkapkan, “Kami masih dalam investigasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab kesalahpahaman ini dan kami tengah melihat adanya kemungkinan penyalahgunaan akses akun Twitter kami”.

Mewakili seluruh pihak Grab Indonesia terkait hal tersebut, Ridzki pun menyampaikan permohonan maaf atas kasus yang tengah terjadi tersebut. Pada pernyataannya tersebut, Ridzki menuturkan “Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika insiden ini menimbulkan kesalahpahaman terhadap banyak pihak. Namun, sekali lagi, kami ingin menegaskan bahwa Grab tidak memihak atau mendukung afiliasi politik mana pun”.

Sementara itu, belum dikethaui secara pasti tentang apakah motif pengguna akun @GrabID tersebut menuliskan postingan bernada dukungan kepada Ahok tersebut. Pasalnya, Grab Indonesia sendiri seperti diketahui juga bukanlah sebuah partai atau organisasi tertentu yang bergerak dalam bidang politik dan hukum.

Baca Juga : Kena protes Netizen, Akhirnya Grab Hapus Adegan Berdarah Pada Video Iklan #PilihAman Di Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY