Nokia 216 Resmi Hadir di Pasar Gadget Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya !

0
7228
Nokia 216
Copyright ©fonearena / Nokia 216

Resmi, Nokia 216 Hadir Di Pasar Indonesia. Harganya?

Smeaker.comSetelah sebelumnya resmi diperkenalkan Microsoft pada bulan September 2016 lalu, kini Nokia 216 telah secara resmi diumumkan untuk menyasak pasar ponsel di tanah air. Nokia 216 sendiri dikenal sebagai Basic Phone yang hadir dengan bentang layar QVGA 2,4 inci, kamera depan dan belakang beresolusi VGA , keypad numerik, serta sistem operasi Series 30.

Dalam pemasarannya di tanah air, harga Nokia 216 dilaporkan telah diperkenalkan perdana dengan banderol cukup murah, yakni hanya senilai Rp 450.000. Sedangkan untuk ketersediaannya sendiri, Nokia 216 juga telah dapat dijumpai di berabgai outlet pada jaringan Erafone, Sentralponsel, serta sejumlah peritel lainnya.

Meski masih dibilang masuk dalam kategori Feature Phone, Nokia 216 sendiri telah mempunyai cukup banyak koleksi aplikasi dan game yang dapat diunduh di Opera Mobile Store. Menariknya, Microsoft bahkan juga memberlakukan keistimewaan pada para pengguna Nokia 216 untuk bisa mengunduh satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun penuh.

Nokia 216
Copyright ©microsoft / Harga Nokia 216

Pengguna Nokia 216 juga diberikan promosi untuk dapat menikmati aneka game kenamaan, seperti GT Racing dan Little Big City. Sedangkan dari segi hiburan dan musik, model Nokia 216 Dual SIM hadir menyuguhkan fitur FM Radio, pemutar MP3 dan video, serta juga mendukung fitur koneksi bluetooth audio untuk perangkat headshet.

Untuk opsi pilihan warna, Nokia 216 datang ke tanah air dengan dibalut dua pilihan warna yakni hitam dan biru. Selain itu, Nokia 216 Dual SIM juga dapat digunakan untuk mengaktifkan dua kartu operator secara bersamaan. Sehingga, fungsi mobile yang ditawarkan Nokia 216 pun pastinya bisa berjalan kian maksimal.

Sebagai informasi, terhitung hingga akhir tahun 2016 mendatang, produk Nokia masih akan bernaung di bawah bendera Microsoft yang telah mengakuisisinya pada tahun 2014 lalu dengan nilai sebesar Rp 96,8 triliun rupiah. Berbeda dengan Microsoft yang kabarnya bakal mematikan brand smartphonenya di akhir tahun ini, Nokia justru disebut tengah dalam upaya Come Back dengan menyiapkan sejumlah produk ponsel berbasis Android terbarunya untuk tahun depan.

Baca Juga : Harga Nokia 216 dan Spesifikasi, Feature Phone 500 Ribuan Berbekal Kamera Depan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY