Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir Berbekal Layar Force Touch?

0
1237
Samsung Galaxy S8
Copyright ©wccftech

Disebut Jauh Lebih Tangguh Dari Para Pendahulunya, Samsung Galaxy S8 Bakal Usung Force Touch?

Smeaker.comSemakin dekat dengan tanggal yang ditentukan untuk peluncurannya, rumor terkait adanya beragam fitur canggih terbaru pada Samsung Galaxy S8 pun tampaknya kian banyak bermunculan. Kali ini, sang penerus Samsung Galaxy S7 tersebut dikatakan bakal mengusung kemampuan force touch.

Sebelum ini, teknologi serupa sebenarnya telah diperkenalkan Apple melalui fitur 3D touch di perangkat iPhone 6s buatannya. Menurut laporan dari salah satu pemasok Samsung, perusahaan ponsel ternama asal Korea Selatan tersebut memang tengah berencana untuk mengadopsi teknologi force touch yang akan ditanamkannya di Samsung Galaxy S8.

Dalam keterangannya seperti yang dikutip dari Phone Arena, sumber tersebut mengatakan “Samsung tengah mempertimbangkan untuk memakai sebagian teknologi dari force touch pada S8, tapi penggunaan secara penuh akan dilakukan dalam satu atau dua tahun mendatang”. Kabar tersebut bahkan juga didukung dengan munculnya pernyataan dari salah seorang eksekutif dari divisi komponen Samsung.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung Galaxy S8

Kala itu, ia mengatakan jika fitur force touch bakal segera dihadirkan di perangkat smartphone Samsung generasi selanjutnya. Oleh karena itu, banyak pihak yang akhirnya menyakini jika kehadiran Samsung Galaxy S8 nantinya bakal dilengkapi fitur tersebut. Terlebih, sebelumnya bahkan juga telah banyak pihak yang mengatakan jika Samsung Galaxy S8 bakal hadir dengan desain dan kemampuan yang jauh melampaui para pendahulunya.

Terlepas dari itu, sejumlah bocoran tentang Samsung Galaxy S8 sendiri sebelum ini juga telah banyak dijumpai di ranah maya. Salah satu yang cukup menarik perhatian, ialah ukuran layar Samsung Galaxy S8 yang disebut akan dibentangkan seluas 5,7 inci. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 yang sebelumnya datang dengan layar 5,1 inci, ukuran bentang layar Samsung Galaxy S8 tersebut tentunya bakal terasa lebih besar dan lega.

Selain tentang berbagai rumor yang muncul terkait Samsung Galaxy S8 tersebut, ponsel flagship buatan Samsung itu sendiri hampir dapat dipastikan tetap bakal meluncur tahun 2017 mendatang. Jadi, untuk kalian yang tertarik untuk mendapatkan stock pertama Samsung Galaxy S8 kala diluncurkan kelak, sebaiknya mulai menyiapkan budget mulai sekarang.

Baca Juga : Mengintip Virtual Cerdas yang Akan Dipatenkan Dalam Tubuh Samsung Galaxy S8 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY