Harga BLU Studio XL 2 dan Spesifikasi, Phablet HD 6.0 Inci Usung Kamera 13 MP dan Baterai 4900 mAh

0
1066
Harga BLU Studio XL 2
Copyright ©mobilesmspk

Harga BLU Studio XL 2

Harga BLU Studio XL 2 Terbaru Satu lagi sebuah perangkat smartphone mempuni yang sukses diperkenalkan pabrikan ponsel pintar asal Amerika Serikat, BLU. Kali ini, vendor yang mempunyai markas besar di Miami, Florida, AS tersebut hadir dengan mengusung konsep ‘Phone Tablet’ dengan mengandalkan bentang layar luas pada bagian mukanya. Menarikya, tak hanya itu BLU Studio XL 2 juga datang dengan dibekali sejumlah komponen teknologi tangguh. Dimana dikatakan bakal siap menyuguhkan performa mempuni, serta mampu bersaing dengan para kompetitornya di pasar smartphone modern.

Selain itu, rangka BLU Studio XL 2 sendiri juga dihadirkan dengan berbalut material metal yang dikemas dengan desain yang cukup menarik. Diciptakan dengan dimensi rangka berukuran 165.7 x 83.6 x 9.1 mm serta mempunyai bobot seberat 200 gram, BLU Studio XL 2 tak hanya kokoh dengan balutan logam yang menutupi bodinya namun juga tetap nyaman dari sisi penggunaan. BLU Studio XL 2 dilengkapi dengan fitur Dual-SIM, dimana bakal membantu penggunanya untuk memungkinkan mengaktifkan dua kartu berukuran micro-SIM secara bersamaan.

Review Spesifikasi dan Harga BLU Studio XL 2

Kemudian untuk kepentingan konektivitas internet, BLU Studio XL 2 bahkan juga membekali diri dengan teknologi jaringan paling tangguh saat ini, yakni 4G LTE. Tak tanggung-tanggung, mengandalkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 yang ditanamkan pada bagian dalamnya, BLU Studio XL 2 dipastikan akan mampu menyuguhkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal mencapai 150/50 Mbps. Sehingga, kegiatan browsing dan download pun dipastikan bakal berjalan dengan lebih baik dan dapat diandalkan.

Sementara untuk anda yang mungkin tengah berada pada wilayah yang belum menjangkau jaringan 4G atau 3G sekalipun. BLU Studio XL 2 bahkan juga masih akan didukung dengan dua jaringan lainnya berupa EDGE dan GPRS, dimana keduanya juga akan dapat diandalkan untuk terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu, sektor konektivitas BLU Studio XL 2 bahkan juga masih akan menawarkan beberapa fitur canggih lainnya yang mencangkup Wi-Fi, Bluetooth v4.1, hingga port microUSB v2.0.

Untuk urusan menampilkan berbagai aktivitas yang tengah dijalankannya, BLU Studio XL 2 datang dengan membawa panel layar sentuh berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang dibentangkan dengan diagonal seluas 6.0 inci. Bukan hanya menawarkan ukuran luas semata, layar BLU Studio XL 2 juga masih akan didukung dengan resolusi HD setara 720 x 1280 pixels serta mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 245 ppi. Terlebih, BLU Studio XL 2 ini juga membawa fitur multitouch, dimana bakal memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengoperasikan layar BLU Studio XL 2 dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Harga BLU Studio XL 2
Copyright ©gsmarena

Masuk lebih dalam untuk memahas bagian dapur pacu, BLU Studio XL 2 menantang para pesaingnya dengan menggunakan chipset Mediatek MT6737, yang diperkuat CPU Quad-core cortex-a53 dengan clock speed 1.3 GHz. Sedangkan pada bagian pengolahan grafisnya, tak lupa BLU Studio XL 2 juga menanamkan GPU Mali-T720 yang dalam hal ini akan berperan penting untuk membantu mengoptimalkan tampilan visual pada bagian antarmukanya. Berbicara tentang sektor antarmuka, BLU Studio XL 2 juga siap dijalakan di atas sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Artinya, tak hanya mampu menghadirkan tampilan user interface yang tampak lebih futuristik, namun juga dibekali segudang fitur baru guna mempermudah pengoperasiannya. Bahkan sebgai memori utama, BLU Studio XL 2 dilengkapi dengan RAM berkapasitas cukup besar yakni mencapai 2GB. Didukung dengan memori internal 16GB, BLU Studio XL 2 juga masih memberikan opsi pilihan untuk penggunanya menambahkan ruang penyimpanan eksternal menggunakan memori microSD hingga kapasitas maksimal 64GB. Dengan begitu, masalah penyimpanan dipastikan tak akan lagi mengganggu anda yang berminat memiliki BLU Studio XL 2.

Beralih pada bagian fitur fotografi, BLU Studio XL 2 hadir dengan dipersenjatai lensa kamera utama mempuni dengan sensor 13 MP yang ditanamkan pada bagan punggungnya. Bukan hanya akan dilengkapi fitur bukaan f/2.2 aperture, autofocus, LED flash, touch focus, serta panorama. Kamera utama BLU Studio XL 2 juga mempunyai kemampuan merekam video cukup baik dengan hasil video beresolusi Full HD setara 1080p@30fps.

Tak ketinggalan, bagian depan BLU Studio XL 2 juga masih akan dihuni oleh fitur kamera selfie mempuni dengan bekal lensa beresolusi 5 MP. Menariknya, fitur kamera depan BLU Studio XL 2 tersebut bahkan juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash. Sehingga, memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengambil foto selfie jernih, meski pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun. Selain itu adanya kamera depan tersebut, BLU Studio XL 2 tentunya juga bakal mendukung layanan video call dengan hasil rekaman cukup jelas dan dapat diandalkan.

Terakhir, ialah teknologi baterai tangguh berdaya tampung besar yang ditanamkan pada bagian belakang BLU Studio XL 2. Tak tanggung-tanggung, BLU Studio XL 2 kali ini sukses meluncur dengan bekal baterai Li-Po berkapasitas 4900 mAh. Menggunakan baterai tersebut, BLU Studio XL 2 diklaim mampu bertahan dalam mode standby hingga jangka waktu menncapai lebih dari 700 jam. Sedangkan jika digunakan berbicara melalui telepon, BLU Studio XL 2 disebut mampu bertahan dalam jangka waktu cukup lama hingga lebih dari 46 jam.

Harga BLU Studio XL 2
Copyright ©gsmarena

Daftar Lengkap Spesifikasi BLU Studio XL 2

NETWORK Technology GSM / HSPA / LTE
2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 1700(AWS) / 1900 / 2100
4G bands LTE band 2(1900), 4(1700/2100), 7(2600), 12(700), 17(700)
Speed HSPA 42.2/11.5 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY Dimensions 165.7 x 83.6 x 9.1 mm
Weight 200 g
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAY Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 6.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~245 ppi pixel density)
Multitouch Yes
PLATFORM OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6737
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
MEMORY Card slot microSD, up to 64 GB
Internal 16 GB, 2 GB RAM
CAMERA Primary 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5 MP, LED flash
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0, USB Host
FEATURES Sensors Accelerometer, proximity
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP3/WAV/eAAC+ player
– MP4/H.264 player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   Non-removable Li-Po 4900 mAh battery
Stand-by Up to 800 h (2G) / Up to 700 h (3G)
Talk time Up to 68 h (2G) / Up to 46 h (3G)
MISC Colors Gray, Gold, Rose Gold

Harga BLU Studio XL 2

  • Harga BLU Studio XL 2 Baru : Coming Soon
  • Harga BLU Studio XL 2 Bekas    : –

Meski begitu, sayangnya belum ada keterangan lebih banyak tentang berapa tepatnya Harga BLU Studio XL 2 bakal ditawarkan ke pasaran. Namun, jika mengingat segudang spesifikasi tangguh yang diusungnya, tak menutup kemungkinan jika Harga BLU Studio XL 2 nantinya masih akan ditawarkan dengan banderol lebih dari 2 jutaan. Selain itu, belum diketahui pula apakah BLU Studio XL 2 nantinya juga turut dipasarkan di tanah air atau tidak. Jadi, menunggu pengumuman resmi dari BLU tampaknya menjadi pilihan paling tepat untuk saat ini.

Baca Juga : Harga BLU Vivo 6 dan Spesifikasi, Smartphone Marshmallow Berpadu Kekuatan Prosessor Octa-core

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY