Spesifikasi Nokia Lumia 635, Smartphone Mid-Range dengan Performa Tangguh

0
1115
Spesifikasi Nokia Lumia 635, Smartphone Mid-Range dengan Performa Tangguh

Info Gadget Terbaru – Dari seri Lumia, Nokia Corporation berkerjasama dengan Microsoft kembali menghadirkan Lumia 635 untuk pasaran kelas menengah. Nokia Lumia 635 adalah smartphone yang dikhususkan untuk pasaran ponsel kelas menengah, namun anda tidak perlu kuatir untuk performa yang dimilikinya, karena pihak perusahaan untuk mensetting performa tangguh untuknya.

Spesifikasi Nokia Lumia 635, Smartphone Mid-Range dengan Performa Tangguh

Lumia 635 memiliki dimensi bodi dengan ukuran 129.5 x 66.7 x 9.2 mm yang berbobot 134 gram. Dan untuk mengimbangi itu pihak perusahaan telah membentangkan layar berukuran 4,5 inch yang dilapisi dengan teknologi layar berbasis IPS LCD untuk Nokia Lumia 635 tersebut. Disisi layar Lumia 635 juga telah mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

Sebagai smartphone kelas menengah, Nokia Lumia 635 tersebut dibekali dengan single kamera dengan kamera berkekuatan bidik sebesar 5 MP, tanpa adanya fitur LED Flash. Dan buat anda yang gemar mengabadikan momen bersama dengan video, Nokia Lumia 635 juga dilengkapi dengan video recorder dengan resolusi [email protected]

Performa Nokia Lumia 635

Nokia Lumia 635 berhasil dijalankan bersama dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dengan dukungan otak dari prosesor Quad-core berkecepatan kinerja 1.2 GHz. Disisi lain juga telah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 400 berkolaborasi dengan RAM yang memiliki kapasitas hanya 512 MB.

Untuk media penyimpanannya, pihakn Nokia telah membekali Lumia 635 tersebut dengan memori internal sebesar 8 BG yang masih ditunjang dengan adanya slod microSD yang mampu menampung data dengan kapasitas hingga 128 GB. Jika anda masih saja merassa kekurangan media penyimpanan, pihak Nokia juga masih menyiapkan ruang kosong sebesar 7GB di SkyDrive.

Fitur dan Harga Nokia Lumia 635

Smartphone kelas menengah ini juga memiliki 3 jaringan, yakni 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE yang masih ditunjang dengan adanya Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot. Fitur lainnya seperti Blutooth, USB, GPS dan juga Radio FM. Dan untuk menopang daya hidupnya, Lumia 635 ini mengkonsumsi baterai dengan kapasitas 1830 mAh.

Nokia Lumia 635 meluncur dalam pasaran global dengan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen sesui dengan warna favorit mereka, diantaranya ada Bright Orange, bright green, bright yellow, white, black. Dan harga Nokia Lumia 635 tersebut sampai pada pasaran global sekitar Rp 2,9 jutaan per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here