Kerja Sama Dengan Tokopedia, Kini Smartphone Oppo Bisa Dibeli Online !

0
865
Tokopedia
Copyright ©Tokopedia

Jalin Kerja Sama Dengan Tokopedia, Oppo Berniat Lebarkan Sayap Untuk Pemasaran Produk !

Smeaker.comSetelah mempunyai nama cukup besar di pasar smartphone tanah air, Oppo kali ini kembali membuat gebrakan dengan menggandeng salah satu toko online ternama di Indonesia guna melebarkan sayapnya di bidang pemasaran. Ialah Tokopedia, yang kali ini resmi menjalin kerja sama dan menjadi salah satu channel pemasaran produk smartphone buatan perusahaan asal Tiongkok tersebut.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau mengatakan “Lewat kerja sama dengan Tokopedia, konsumen kami yang tidak terjangkau oleh gerai fisik kini bisa mendapatkan produk Oppo lebih mudah”. Dengan begitu, tak hanya mengandalkan gerai fisik untuk melakukan penjualan berbagai produk smartphone besutannya, Oppo juga kian leluasa dalam memasarkan produknya secara online.

Tak hanya itu, peningkatan angka pemasaran smartphone buatan Oppo di Tokopedia juga menjadi salah satu alasan. Mengapa akhirnya perusahaan menjalin kerja sama strategis dengan eCommerce ternama Indonesia tersebut.

Tokopedia
Copyright ©Oppo

Selain itu, Tokopedia sediri sebelumnya juga dikenal sebagai salah satu eCommerce lokal yang sering dikunjungi seluruh lapisan masyarakat Tanah Air. Begitu pun dengan survei SimilarWeb yang mencatatkan, setidaknya ada lebih dari dua miliar laman Tokopedia yang dikunjungi oleh jutaan pengguna internet yang ada di Indonesia. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Oppo Indonesia tertarik untuk menandatangani perjanjian kerja sama dengan Tokopedia.

Sementara itu, William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia menambahkan, jika pengguna Tokopedia juga bisa menikmati berbagai kemudahan pembayaran produk Oppo. Melalui berbagai macam metode pembayaran, dari pembayaran tunai hingga cicilan kartu kredit.

William mengungkapkan, “Produk Oppo yang dipesan melalui Tokopedia dapat diantar oleh logistik-logistik ternama yang terhubung dengan Tokopedia, antara lain J&T Express, JNE, Tiki, Go-Jek, Grab, dan Ninja Xpress”. Dengan begitu, berbelanja produk Oppo di  Tokopedia akan bisa menjadi lebih nyaman dan aman.

Baca Juga : Harga Oppo F1s dan Spesifikasi, Smartphone ‘Selfie Expert’ Usung Kamera Depan 16 MP Resmi Di Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY