Hadirkan Generasi Kedua ‘Pokemon Go’, Niantic Labs Siapkan 100 Pokemon Baru !

0
911
Pokemon Go
Copyright ©itechpost

Demi Bangkitkan Pokemon Go Generasi Kedua, Niantic Labs Siapkan 100 Karakter Baru !

Smeaker.comBelum juga genap berumur lima bulan semenjak diperkenalkan, pada bulan Juli 2016 lalu, Niantic Labs kini disebut telah menyiapkan beragam update besar. Yang terbaru, Pokemon Go kabarnya tengah menyiapkan penambahan karakter hingga 100 Pokemon baru untuk memeriahkan Pokemon Go generasi kedua.

Meskipun sebelumnya Pokemon Go juga telah ditinggalkan oleh banyak pemain aktifnya, namun ternyata tak sedikit pula dari kalangan gamers yang masih menantikan kejutan baru seperti apa yang sedang disiapkan Niantic selaku pengembang Pokemon Go. Seperti yang sebelumnya dilaporkan Ubergizmo, generasi kedua Pokemon Go sendiri dikatakan akan memperkenalkan berbagai pokemon baru mulai dari Chikorita (152) hingga Celebi (251).

Sementara itu, menurut catatan Silph Road, Pokemon Go sendiri juga tentunya akan memerlukan update client-side. Dengan masuknya mereka dalam APK, itu berarti generasi kedua Pokemon Go diprediksi bakal segera dirilis dalam waktu dekat.

Pokemon Go
Copyright ©pokemongoassociation

Di sisi lainnya, Niantic juga disarankan untuk lebih rajin memperkenalkan bonus harian menjelang update mendatang. Sehingga, para pemainnya tidak terus bertanya-tanya tentang kapan update Pokemon Go generasi kedua bakal resmi dirilis. Sedangkan, adanya karakter pokemon baru sendiri nantinya juga akan menjadi bagian paling penting dari update besar Pokemon Go tersebut.

Sebagai informasi, Pokemon Go sebelumnya juga dikatakan telah sukses meraup banyak keuntungan kala mereka menggelar even Halloween pekan lalu. Dari situ dapat disimpulkan, jika peminat Pokemon Go tampaknya masih dalam tahap aman dan dalam jumlah yang besar. Update besar Pokemon Go generasi kedua pun digadang-gadang bakal menjadi pintu lebar untuk kebangkitan gim fenomenal tersebut.

Sejauh ini, para gamers Pokemon Go sendiri juga telah disuguhkan dengan berbagai update fitur battle. Dimana fitur tersebut memungkinkan para penggunanya untuk bisa bertempur dengan pemain Pokemon Go lainnya secara real time, tanpa harus berada di posisi lead gym.

Baca Juga : Sukses Dengan Event Halloween, Akankah Pokemon Go Kembali Berjaya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY