Samsung Galaxy S8 Bakal Diuji Coba Awal Tahun 2017, Kapan Rilis?

0
1390
samsung galaxy s8
Copyright ©mobipicker

Ramai Diperbincangkan, Samsung Galaxy S8 Segera Jalani Masa Uji Coba?

Smeaker.comSetelah sebelumnya banyak diisukan bakal meluncur sebagai perangkat smartphone unggulan Samsung di awal tahun 2017 mendatang, Samsung Galaxy S8 kini dikabarkan bakal segera menjalani serangkaian masa uji coba yang akan dimulai bulan Januari 2017 mendatang.

Namun, bersamaan dengan itu Samsung juga mengklaim tidak akan membagikan informasi hasil uji coba hingga Maret mendatang. Meski begitu, hingga kini sejatinya telah banyak muncul bocoran tentang Samsung Galaxy S8 yang akan menggantikan peran Samsung Galaxy S7 tersebut.

Salah satu yang paling santer terdengar, ialah kabar yang mengatakan jika Samsung Galaxy S8 nantinya bakal hadir dengan mengusung layar beresolusi Ultra HD yang dibentangkan seluas 5,5 inci. Menariknya, ada sedikit yang berbeda dari kedatangan Samsung Galaxy S8 kali ini.

Menurut rumor terakhir yang berkembang, Samsung Galaxy S8 bahkan dikatakan tak akan lagi membawa tombol Home yang selama ini telah menjadi identitas perangkat smartphone buatan Samsung. Lebih dari itu, rumor lainnya juga menyebut jika Samsung Galaxy S8 kelak akan datang dengan konfigurasi kamera ganda, serta hadir hanya dalam model EDGE atau menggunakan layar lengkung.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©telset

Sementara itu, terkait dengan isu uji coba yang akan dilakukan Samsung Januari mendatang. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengharuskan penyuplai utama untuk menyediakan batch awal komponen Samsung Galaxy S8 mulai bulan Januari 2017 mendatang.

Sedangkan suplai dalam volume lengkap, dijadwalkan bakal dimulai satu bulan setelahnya. Kendati demikian, ketersediaan suplai tersebut dikatakan tak akan mengganggu waktu peluncuran Samsung Galaxy S8 yang disebut akan segera digelar pada bulan ketiga tahun 2017 mendatang.

Informasi yang muncul tersebut secara tidak langsung juga membantah rumor yang beberapa waktu lalu dikemukakan laman Wall Street Journal yang menyebutkan, jika Samsung Galaxy S8 bakal resmi diperkenalkan Samsung pada ajang Mobile World Congress 2017. Dimana gelaran MWC 2017 sendiri diselenggarakan pada bulan Februari tahun depan.

Baca Juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY