Harga ZTE Voyage 4s dan Spesifikasi, Smartphone Mempuni Dengan Kekuatan Baterai 4000 mAh

0
1146
Harga ZTE Voyage 4s
Copyright ©mobile88

Harga ZTE Voyage 4s

Harga ZTE Voyage 4s TerbaruSelain meluncurkan ponsel lipat bertajuk ZTE Cymbal-T untuk menyasak kalangan menengah kebawah, perusahaan ponsel pintar asal China satu ini tampaknya juga turut meluncurkan perangkat Smartphone baru lainnya bertajuk ZTE Voyage 4s. Berbeda dengan ZTE Cymbal-T, smartphone ZTE Voyage 4s kali ini hadir sebagai ponsel pintar tangguh yang mengisi jajaran smartphone modern dengan menawarkan bentang layar luas. ZTE Voyage 4s sendiri tercipta sebagai generasi penerus ZTE Voyage 4, dengan berbagai peningkatan guna menghadirkan pengalaman yang lebih dalam mengoperasikannya.

Bukan hanya itu, ZTE Voyage 4s juga hadir dengan tampilan desain bodi yang kian mengesankan dengan menggunakan material metal yang membalut sebagian tubuhnya. Diciptakan dengan bodi berdimensi 145 x 71 x 8.2 mm serta mempunyai bobot seberat 147 gram, ZTE Voyage 4s juga dibekali fitur dual-SIM yang akan membantu para penggunanya lebih mudah mengakses jaringan mobile. Bukan hanya itu, kedua SIM yang diusung ZTE Voyage 4s juga bakal dilengkapi dengan jaringan internet tangguh berteknologi 4G LTE.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Voyage 4s

Meski tak disebutkan secara rinci tentang kemampuan teknologi 4G LTE yang diusungnya, namun dapat dipastikan jika ZTE Voyage 4s bakal mampu menghadirkan koneksi internet dengan kecepatan maksimal mencapai lebih dari 100 Mbps. Selain itu, ZTE Voyage 4s bahkan juga masih akan dilengkapi dengan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS. Sehingga ZTE Voyage 4s tetap dapat digunakan untuk terkoneksi dengan jaringan internet, meski penggunanya tengah berada pada wilayah yang belum menjangkau jaringan 4G atau 3G.

Pada sisi depan, ZTE Voyage 4s hadir dengan menawarkan panel layar sentuh berteknologi IPS LCD yang dibentangkan dengan ukuran cukup luas yakni mencapai 5.0 inci. Lebih dari hanya mengandalkan ukuran luas semata, layar ZTE Voyage 4s tersebut bahkan juga telah mengadopsi resolusi layar HD setara 720 x 1280 pixels. Sehingga, ZTE Voyage 4s bakal mampu memanjakan para penggunanya dengan tampilan gambar lebih optimal serta mempunyai tingkat kerapatan layar hingga mencapai sekitar 294 ppi pixel density.

Kemudian untuk perlindungan, bentang layar ZTE Voyage 4s juga telah disempurakan dengan lapisan kaca antigores Corning Gorilla Glass yang disematkan dengan desain 2.5D Curved Glass. Sedikit lengkung pada bagian kedua sisi yang ditampilkannya, nyatanya tak hanya membuat ZTE Voyage 4s terlihat mewah namun juga nyaman untuk dioperasikan. Terebih, responsifitas layar ZTE Voyage 4s tentunya juga akan kian terjamin dengan tertanamnya kemampuan multitouch, dimana akan memungkinkan penggunanya untuk mengoperasikan layar ZTE Voyage 4s dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Harga ZTE Voyage 4s
Copyright ©instantflashnews

Masuk lebih dalam kebagian dapur pacu, ZTE Voyage 4s diciptakan dengan mengandalkan kekuatan chipset Mediatek MT6735P yang dipadukan dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.0 GHz. Meski bisa dibilang masih dalam tingkatan standard, perpaduan keduanya sudah cukup mempuni untuk menyguhkan performa optimal dalam hal aktivitas programing. Selain itu, smartphone yang dijalankan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow tersebut, bahkan juga dibekali GPU Mali-T70. Sehingga, urusan tampilan visual grafis, ZTE Voyage 4s dipastikan tak akan kalah dengan para pesaing lainnya di pasar serupa.

Kemudian sebagai ruang penyimpanan utama, ZTE Voyage 4s hadir berbekal RAM berkapasitas 2GB guna membantu berjalannya proses multitasking. Sehingga, meski menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, ZTE Voyage 4s bakal tetap berjalan lancar serta tanpa lag. Sebagai ruang penyimpanan berbagai file dan aplikasi, ZTE Voyage 4s juga dilengkapi dengan memori internal berdaya tampung cukup luas mencapai 16B. Ukuran tersebut juga masih akan dapat ditambah, menggunakan memori microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Sementara itu beralih pada bagian fotografi, ZTE Voyage 4s mempunyai lensa kamera berkekuatan 8 MP yang tertanam pada bagian punggung bersamaan dengan berbagai fitur canggih yang diusungnya. Selain sejumlah fitur menarik autofocus, LED flash, digital zoom, panorama, touch focus, face detection, serta HDR, lensa kamera utama ZTE Voyage 4s bahkan juga masih akan dilengkapi dengan kemampuan menangkap rekaman video berkualitas Full HD setara 1080p@30fps. Tak lupa, pada bagian depan ZTE Voyage 4s juga terbenam kamera sekunder berkekuatan 5 MP yang dapat difungsikan untuk memaksimalkan layanan panggilan video.

Soal keamanan, ZTE Voyage 4s juga dilengkapi fitur fingerprint sensor yang disematkan ada bagian punggung. Lebih dari itu, bagian belakang layar ZTE Voyage 4s tersebut bahkan akan semakin lengkap dengan adanya teknologi baterai bertipe Li-Po dengan daya tampung mencapai 4000 mAh. Menggunakan baterai tersebut, ZTE Voyage 4s dikatakan mampu bertahan hingga jangka waktu 450 jam waktu standby, atau setara 20 jam jika digunakan secara aktif.

Harga ZTE Voyage 4s
Copyright ©gsmarc

Daftar Lengkap Spesifikasi ZTE Voyage 4s

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 1900 / 2300 / 2500
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 145 x 71 x 8.2 mm
Weight 147 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0 with OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face detection, HDR, face Beauty, Voice capture, Gesture Shot
Video 1080p@30fps
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Fingerprint
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Silver
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Social Networking Services & Apps
– Metal Body Design
– Plastic Finish Top & Bottom
– Reverse Charging Feature With OTG
– Sandstone Pattern Design Back Cover
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 450 h (Unofficial)
Talk time Up to 20 h (Unofficial)
Music play Up to 60 h

Harga ZTE Voyage 4s

  • Harga ZTE Voyage 4s Baru : Rp 1.542.000,-
  • Harga ZTE Voyage 4s Bekas   : –

Adapun untuk Harga ZTE Voyage 4s, ponsel pintar satu ini kabarnya telah dipasarkan secara resmi di China dengan banderol cukup terjangkau yakni hanya 799 yuan atau setara Rp 1,5 jutaan. Sayangnya, belum ada keterangan lebih banyak tentang kapan ZTE bakal membawa ZTE Voyage 4s ke pasar Indonesia. Jikalaupun iya, maka bukan tidak mungkin Harga ZTE Voyage 4s di tanah air masih dapat berubah sesauai dengan ketentuan ZTE sebagai produser.

Baca Juga : Harga ZTE Voyage 4 dan Spesifikasi, Bentang Layar HD Dengan Perlindungan Corning Gorilla Glass

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY