Samsung Galaxy S8 Bakal Hadir Dengan Layar Beresolusi 2K, Tanpa Home Button?

0
993
samsung galaxy s8
Copyright ©trustedreviews

Siap Hadirkan Bentang Layar Beresolusi 2K, Samsung Galaxy S8 Disebut Hadir Tanpa Home Button?

Smeaker.comSetelah sebelumnya gagal dengan Samsung Galaxy Note 7 yang sejatinya diproyeksikan sebagai ponsel flagship, Samsung akhirnya mengalihkan fokus kepada kelahiran Samsung Galaxy S8 mendatang. Selain itu, Samsung Galaxy S8 sendiri dikatakan bakal menjadi perangkat yang penting untuk keberlangsungan Samsung kedepannya. Pasalnya, pamor Samsung sendiri terlanjur hancur karena Samsung Galaxy Note 7 yang gagal total.

Bukan hanya itu, semua orang tentunya juga penasaran dengan bagaimana cara Samsung Galaxy S8 untuk mengembalikan kepercayaan para konsumen Samsung nantinya. Seperti yang dilaporkan Gizmochina, bocoran terbaru dari Samsung tersebut dikatakan bakal menggunakan bezel-less OLED Display mulai tahun depan.

Akan tetapi, hal tersebut ternyata mendapatkan bantahan dari eksklusif S-LCD. Mereka bahkan enggan mengkonfirmasi, jika nantinya Samsung Galaxy S8 akan menjadi ponsel pertama yang mempunyai fitur layar terbaru buatan Samsung tersebut.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©Samsung Galaxy S8

Sementara itu, bocoran terbaru lainnya juga didapatkan dari sebuah akun di Weibo bernama @iceuniverse yang mengatakan, jika Samsung Galaxy S8 akan tetap menggunakan teknologi layar dengan resolusi 2K seperti yang sebelumnya, namun menggunakan material baru. Tak hanya itu, petunjuk lainnya mengatakan jika Samsung belum meluncurkan komponen yang digunakan untuk Home Button.

Dengan kata lain, hal tersebut bisa saja mengindikasikan jika Samsung Galaxy S8 akan meniadakan tombol Home Button kala peluncurannya kelak. Sehingga, hal tersebut dapat mengurangi bezel bagian bawah dan Screen-to-body ratio bisa mencapai 90 persen. Lebih dari itu, banyak isu pula yang mengatakan jika Samsung Galaxy S8 kemungkinan akan menjadi ponsel pertama, yang menggunakan pengenalan sidik jari optik. Hal tersebut bakal berbeda dengan pemindai sidik jari ultrasonik yang sebelumnya diperkenalkan Xiaomi Mi 5s.

Baca Juga : Mengintip Virtual Cerdas yang Akan Dipatenkan Dalam Tubuh Samsung Galaxy S8 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY