Sukses Dengan Event Halloween, Akankah Pokemon Go Kembali Berjaya?

0
662
Pokemon Go
Copyright ©neurogadget

Pokemon Go Sukses Kantongi Keuntungan Hingga Rp 305 Miliar Lewat Event Halloween

Smeaker.com Masa kejayaan gim Pokemon Go, tampaknya belum benar-benar usai. Meskipun sudah tak lagi sepopuler dulu kala awal peluncurannya dan sempat kehilangan banyak pemain, Pokemon Go ternyata masih tetap bertahan dan menolak untuk pensiun dini. Setelah sebelumnya pernah disebut sebagai gim mobile terlaris sepanjang masa, kali ini Pokemon Go kembali bangkit lewat sukses yang didapatkannya selama menggelar event Hallowen yang dimulai tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2016 lalu.

Dari event yang digelarnya tersebut, Pokemon Go dikatakan telah meraup begitu banyak keuntungan, bahkan hingga 2 atau 3 kali lebih banyak dibandingkan sepekan sebelum event tersebut dimulai. Diantara tanggal 25 hingga 29 Oktober, Niantic disebut telah mengantongi keuntungan hingga mencapai 23,3 juta US Dollar atau setara Rp 305 Miliar Rupiah.

Sepanjang event berlangsung, para pemain Pokemon Go terhitung lebih banyak menemukan tipe monster malam seperti Haunter, Gastly, Gengar, Drowzee, serta Zubat. Bukan hanya itu, para pemain Pokemon Go juga mendapatkan kesempatan untuk meraup lebih banyak candy, kala menangkap monster dan mentransfernya ke profesor di gim.

Pokemon Go
Copyright ©pokemongoinformer

Mengingat event Halloween tersebut bisa dibilang cukup sukses, tak menutup kemungkinan hal tersebut akan membuat Niantic selaku pengembang Pokemon Go untuk menghadirkan lebih banyak event lagi kedepannya. Misalkan saja, pada bulan Desember nanti untuk memperingati hari Natal dan Tahun Baru.

Dengan kata lain, Niantic tampaknya masih akan mempunyai cukup besar kesempatan untuk mengembalikan kejayaannya kala menjadi gim mobile terlaris yang pernah ada. Jadi, untuk kamu yang mungkin masih menyimpanan gim fenomenal satu ini, jangan terlalu cepat untuk memutuskan menghapusnya. Siapa tahu Niantic tengah menyiapkan kejutan lainnya yang bakal mengembalikan kepopuleran Pokemon Go.

Baca Juga : Ini Dia, 4 Pelajaran Bisnis dari Sukses ‘Pokemon Go’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY