Mengintip Virtual Cerdas yang Akan Dipatenkan Dalam Tubuh Samsung Galaxy S8 !

0
3015
samsung galaxy s8
Copyright ©trustedreviews

Terkonfirmasi, Samsung Bakal Gunakan Fitur Asisten Virtual Cerdas Pada Samsung Galaxy S8 !

Smeaker.comMungkin sebagian dari kita yang mengikuti perkembangan kabar dari Samsung Galaxy S8, telah banyak mendengar tentang berbagai fitur canggih yang disebut bakal diusungnya kelak. Namun, belakangan terdengar kabar yang mengatakan jika Samsung telah mengkonfirmasi satu dari sekian teknologi canggih terbaru yang bakal menjadi kekuatan Samsung Galaxy S8 kelak.

Seperti yang dilaporkan Reuters sebelumnya, bulan Oktober lalu perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah mengumumkan tentang langkahnya dalam mengakuisisi Viv Labs Inc, yakni perusahaan yang dibentuk oleh pembesut asisten suara milik Apple, Siri.

Dari langkah tersebut, Samsung mengindikasikan langkah untuk mengintegerasi Viv dengan smartphone flagship terbarunya kelak yang tak lain disebut mempunyai nama Samsung Galaxy S8. Selanjutnya, perusahaan itu bakal memperluas teknologinya dan mengembangkan platform kecerdasan buatan asal San Jose tersebut ke berbagai perangkat Home Appliances serta Wearable miliknya.

samsung galaxy s8
Copyright ©mobipicker

Kini, Samsung pun kabarnya sedang serius menghitung waktu untuk kembali menghidupkan pamor perangkat ponsel flagship buatannya, setelah kegagalannya dengan Samsung Galaxy Note 7 beberapa waktu lalu. Guna mengembalikan kejayaan perusahaan tersebut, para analis pun menyebutkan jika Samsung siap merealisasikan Samsung Galaxy S8 kelak dengan berbagai teknologi tinggi dan inovasi yang lebih baru.

Sayangnya, Samsung hingga kini tampaknya masih enggan untuk membeberkan detail tentang seperti apa teknologi Asisten Virtual yang didukung teknologi kecerdasan buatan milik Samsung Galaxy S8 tersebut. Pihak Samsung hanya menyebutkan, Asisten Virtual tersebut dikatakan bakal memungkinkan penggunanya untuk mengakses layanan dari pihak ketiga dengan lebih lancar.

Terlepas dari inovasi yang ditawarkan Samsung Galaxy S8 tersebut, harus diakui juga saat ini memang telah banyak perusahaan yang berlomba mengembangkan teknologi kecerdasan buatan. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghadirkan perangkat yang lebih sempurna, untuk para pengguna dalam berinteraksi langsung dengan perangkat, salah satunya melalui pengenalan suara.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 7 Jadi Produk Gagal, Samsung Fokus ke Samsung Galaxy S8 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY