LG Tengah Mempersiapkan 3 Smartphone Terbaru, Apa Ya?? Lihat Yuk!!

0
1255
LG Tengah Mempersiapkan 3 Smartphone Terbaru, Apa Ya?? Lihat Yuk!!

Info Gadget Terbaru – Setelah meluncurkan smartphone kelas menengahnya beberapa hari yang lalu, yakni LG G3 S, LG Mobile saat ini tengah kembali mempersiapkan 3 smartphone terbaru mereka. Apa sajakah smartphone tersebut?? Intip yuk sobat :).

LG Tengah Mempersiapkan 3 Smartphone Terbaru, Apa Ya?? Lihat Yuk!!

Informasi mengenai 3 smartphone terbaru milik LG tersebut ditemukan pada tracking import di India, yang mengungkapkan tentang ketiga smartphone terbaru milik LG, diatara adalah LG X132, LG X147 dan LG D392 aka LG F60. Melihat dari ketiga smartphone LG tersebut sepertinya didedikasikan untuk mengisi pasaran ponsel kelas menengah, mengapa bisa? silahkan lihat sekilas mengenai bocoran dari spesifikasi 3 smartphone terbaru LG dibawah ini.

LG X132 adalah smartphone paling kecil diantara kedua temannya, yakni dengan ukuran layar 3.5 inch dengan resolusi 480×800 piksel. Sebagai dapur pacunya, LG Mobile akan membekalinya dengan otak prosesor dual-core 1 GHz bersama dengan sistem operasi Android kitKat 4.4.2, yang akan dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal sebesar 4 GB. Untuk menopang daya hidupnya, pihak LG akan membekali LG X132 tersebut dengan daya beterai sebesar 1540 mAh.

LG Tengah Mempersiapkan 3 Smartphone Terbaru, Apa Ya?? Lihat Yuk!!

Diurutan kedua ada LG X147 yang akan hadir dengan mengusung layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi yang sama yakni, 480×800 piksel. Dengan mengusung otak prosesor dual-core 1.3 GHz yang akan dijalankan bersama sistem operasi Android KitKat 4.4.2. Dan untuk menunjang kinerjanya, pihak LG juga akan menyisipi LG X147 dengan memori internal sebesar 4 GB bersama dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Yang paling terkahir adalah LG F60 aka LG D392 yang merupakan smartphone paling besar sendiri diantara kedua perangkat LG terbaru yang lainnya. Pihak LG Mobile membekali LG F60 dengan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi berukuran sama, yakni 480×800 piksel. Namun LG F60 ini lebih unggul di sektor dapur pacunya yang memiliki otak quad-core dengan kecepatan kinerja 1,2 GHz dengan tambahan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal sebesar 4 GB.

Itulah sedikit bocoran mengenai ketiga perangkat smartphone terbaru milik LG yang saat ini tengah dipersiapkan untuk pasaran global. Namun untuk kapan mulai tersedianya smartphone tersebut dalam pasaran global belum bisa dipastikan, karena dari pihak perusahaan sendiri belum secara resmi mengumumkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here