Mengintip Berbagai Fitur Canggih yang Kemungkinan Bakalan Hadir Dalam Sosok iPhone 8 !

0
1796
iPhone 8
Copyright ©technobuffalo

Memprediksi Beragai Teknologi Canggih yang Mungkin Dimiliki iPhone 8, Apa Saja Ya?

Smeaker.comDua bulan lalu, Apple baru saja memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya yang diperkenalkan dengan nama bertajuk iPhone 7. Ponsel pintar teranyar yang hadir dengan dua model ini pun hadir dengan membawa segudang fitur mempuni, dimana keduanya juga sempat mendapat sambutan yang cukup antusias dari para penggemarnya.

Namun belum lama setelah itu, Apple bahkan dikatakan telah mendapat banyak dorongan dari pada fanboy untuk menggarap perangkat iPhone generasi selanjutnya. Selain itu, banyak yag menyebut jika suksesor iPhone 7 tersebut ialah iPhone 8 yang isunya bakal diluncurkan tahun 2017 mendatang. Lantas, kira-kira fitur dan kemampuan apa saja yang diharapkan bakal ada pada iPhone 8? Mengutip dari Tech Times, ini dia berbagai fitur peningkatan yang diharapkan ada pada iPhone 8 kelak.

  1. Desain Baru

Seperti yang diketahui, selama ini Apple memang bisa dibilang sulit ‘move on’ dari desain perangkat iPhone yang diluncurkannya selama 3 tahun terakhir. Maka, tak heran jika para fanboy mengharapkan bakal ada perubahan kostum yang cukup signifikan untuk iPhone 8 mendatang. Banyak yang berharap, iPhone 8 bakal hadir dengan bezel tipis layaknya yang ditunjukkan Xiaomi Mi Mix beberapa waktu lalu.

  1. Teknologi Layar OLED

Selama ini, perangkat iPhone memang terkenal hadir dengan mengusung layar IPS LCD. Namun, baru-baru ini banya yang mengatakan jika iPhone 8 kelak bakal hadir mengusung teknologi layar yang lebih tanguh, yakni OLED. Jika itu benar, maka Apple dipastikan bakal mampu memangkas bezel bawah dan membenamkan touich ID pada bentang layarnya.

iPhone 8
Copyright ©macrumors
  1. Daya Tahan Baterai

Mengingat fungsinya yang sangat berpengaruh pada pengoperasian, daya tahan baterai tampaknya menjadi salah satu hal yang terpenting yang harus diperhatikan iPhone 8. Oleh sebab itu, menjadi hal yang wajar jika para fanboy mengharapkan adanya teknologi baterai yang lebih tangguh untuk waktu pengoperasian iPhone 8 dalam jangka waktu yang lebih lama.

  1. Pengisian Cepat Dengan Teknologi Nirkabel

Selain isu penggunaan layar OLED, iPhone 8 juga belakangan dikaitkan dengan rumor yang mengatakan bakal mengusung fitur wireless charging. Selain itu, fitur pengisian cepat tampaknya juga menjadi salah satu fitur yang diarap-harapkan bakal membuat iPhone 8 kian mempuni dan lebih mempersingkat waktu pengisian daya.

  1. Kemampuan Tahan Air

Kemampuan istimewa terakhir yang diharapkan ada pada iPhone 8 kelak, ialah ketahanannya terhadap air. Seperti halnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang menjadi perangkat iPhone pertama bersertifikasi IP67, iPhone 8 juga diharapkan bakal mempunyai fitur serupa. Sehingga, pamor sang raksasa Amerika Serikat itu pun tak akan kalah dengan para kompetitornya yang telah banyak menunjukkan kemampuan tersebut.

Baca Juga : Foxconn Ditunjuk Untuk Garap Fitur Pegisian Daya Nirkabel, Bakal Digunakan iPhone 8 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY