Dapatkan Sambutan Meriah Dengan Perangkat Sebelumya, OnePlus 4 Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2017 Mendatang ?

0
823
OnePlus 4
Copyright ©techtimes

OnePlus 4 Bakal Hadir Pertengahan 2017 Mendatang Berbekal Snapdragon 830 ?

Smeaker.comBanyak mendapatkan respon positif dari para pengguna OnePlus 3, tampaknya menjadi penyulut semangat OnePlus untuk segera meluncurkan sang suksesor OnePlus 4. Bocoran terbarunya, startup pembesut ‘Flagship Killer’ tersebut kabarnya bakal meluncurkan smartphone terbarunya pada pertengahan 2017 mendatang, lebih tepatnya pada akhir bulan Juni atau awal Juli 2017.

Kuat duugaan, smartphone baru yang nantinya diperkenalkan OnePlus tesebut ialah ponsel bertajuk OnePlus 4. Mesi masih sebatas kabar angin dan belum dapat dipastikan kebenarannya, informasi tersebut justru malah terkuak lebih jauh di media sosial asal China, Weibo. Dari bocoran di Weibo tersebut, OnePlus 4 dilaporkan akan membawa kekuatan chipset Snapdragon 830 buatan Qualcomm.

Walaupun informasi tersebut berasal dari sumber yang tidak valid, namun masuk akal jika mengingat OnePlus 3 sendiri dirilis pada bulan Juni 2016 lalu. Sebelumnya, OnePlus bahkan juga sempat dikabarkan akan menghadirkan OnePlus 3 ‘mini’, yakni smartphone baru dengan bodi mini namun mempunyai spesifikasi yang tak kalah tangguh seperti yang disuguhkan OnePlus 3 reguler.

OnePlus 4
Copyright ©androidpure

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari GFX Bench, OnePlus 3 mini akan hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 820 serta disokong RAM berkapasitas besar 6GB. Meski begitu, isu tersebut justru langsung dibantah oleh Carl Pei yang merupakan salah satu pendiri OnePlus. Lewat akun twitter pribadinya, Pei hanya menulis kata ‘No’ dengan diikuti tanda pagar #rumorshutdown.

Meskipun tak disebutkan secara spesifik, isi twitt tersebut jelas ditunjukkan untuk mengakhiri isu yang sempat beredar tentang keberadaan OnePlus 3 Mini. Sementara di sisi lain, OnePlus memang bisa dibilang cukup konsisten, dengan meluncurkan ponsel berlayar 5,5 inci.

Sekedar tambahan informasi, untuk saat ini OnePlus 3 sendiri sedang menjadi smartphone ‘primadona’ yang banyak diburu penggemar. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, OnePlus bahkan dikabarkan sempat menunda penjualan OnePlus 3 di beberapa negara. Dengan alasan, OnePlus ingin memastikan tentang distribusi ponsel yang berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

Baca Juga : Harga OnePlus 3 dan Spesifikasi, Ponsel Canggih Suguhkan Performa Kelas Premium

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY