Usung Layar Full HD Berkekuatan RAM 3GB, Xiaomi Redmi 4 Hanya Dibanderol Rp 1,3 juta?

0
3153
Xiaomi Redmi 4
Copyright ©androidheadlines

Xiaomi Siapkan Acara Peluncuran Poduk Terbarunya, Xiaomi Redmi 4

Smeaker.comJum’at, 4 November 2016 waktu setempat, Xiaomi disebut bakal siap memperkenalkan produk ponsel pintar entry level terbarunya secara global. Setelah belum lama ini mereka memperkenalan duo smartphone flagship bertajuk Xiaomi Mi Mix dan Xiaomi Mi Note 2. Tampaknya tak membuat Xiaomi melupakan lini menengah kebawah yang telah turut membesarkan namanya.

Kali ini, Xiaomi dikabarkan bakal memperkenalkan seri terbaru varian Redmi besutan mereka yang bertajuk Xiaomi Redmi 4. Menariknya, Xiaomi Redmi 4 kali ini kabarnya bakal dibanderol murah, yakni hanya 699 yuan atau setara Rp 1,3 jutaan. Benarkah? Lantas bagaimana dengan performa yang akan disuguhkannya?

Banyak pihak yang berpendapat, munculnya , Xiaomi Redmi 4 ini sendiri dikatakan bakal menggunakan desain yang serupa dengan perangkat sebelumnya, Xiaomi Redmi Pro. Namun, beberapa peningkatan yang jauh lebih baik dari segi spesifikasi dikatakan bakal diusung Xiaomi Redmi 4 kali ini.

Xiaomi Redmi 4
Copyright ©gsmarena

Selain itu, tentu saja ada kemungkinkan meluncurkan Xiaomi Redmi 4 ini bakal menjadi indikasi, jika Xiaomi bermaksud untuk meningkatkan standard spesifikasi produk murah yang mereka pasarkan menjadi lebih baik. Lebih dari spesifikasi mempuni, Xiaomi Redmi 4 bahkan juga dikatakan bakal mengusung bodi mewah dengan balutan bahan material metal yang dilengkapi fitur pemindai sidik jari.

Adapun bocoran yang muncul tentang Xiaomi Redmi 4 ialah, adanya bentang layar 5 inci beresolusi Full HD 1080p yang disematkan dibagian depannya. Sementara sektor jeroan, Xiaomi Redmi 4 disebut bakal membawa prosessor Snapdragon 625, RAM 3GB, serta didukung memori internal berkapasitas besar mencapai 32GB.

Sedangkan untuk aktifitas fotografi, smartphone yang dijalankan diatas sistem operasi android v6.0 Marshmallow dengan sotfware MIUI 8 tersebut. Dikatakan bakal dipersenjatai lensa kamera utama berkekuatan 13 MP pada bagian belakangnya, serta 5 MP pada bagian depan. Sehingga, Xiaomi Redmi 4 tak akan kalah dengan para kompetitornya di kelas yang sama.

Namun apakah benar dengan spesfikasi sedemikian tangguh harga Xiaomi Redmi 4 hanya dibanderol Rp 1,3 jutaan? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Xiaomi Redmi 4.

Baca Juga : Resmi TENNA Rilis Bocoran Keberadaan Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Redmi Note 4 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY