Resmi, Vivo Y55 Meluncur ke Pasar Indonesia ! Harganya?

0
1197
Vivo Y55
Copyright ©eratekno

Vivo Resmi Perkenalkan Vivo Y55 Untuk Pasar Indonesia

Smeaker.comKamis, 3 November 2016 menjadi hari yang cukup istimewa untuk Vivo dan para penggemarnya di tanah air. Selain menggelar acara penandatanganan kerja sama antara Vivo dan Erafone yang dikenal sebagai ‘Synergy for Excellence’, perusahaan asal Tiongkok tersebut ternyata juga turut memperkenalkan perangkat ponsel pintar terbarunya untuk pasar Indonesia.

Vivo Y55, ialah ponsel ternyaranya Vivo yang diproyeksikan untuk menyasak pasar kelas menengah dengan banderol senilai Rp 2.499.000. Adapun spesifikasi yang diusung Vivo Y55, antara lain ialah prosessor Qualcomm Snapdragon 430 yang didukung RAM 2GB. Pada bagian muka, Vivo Y55 menawarkan bentang layar 5,2 inci yang dijalankan di atas sistem operasi android v6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6.

Menariknya, meski tak akan membawa fitur LED flash pada bagian depannya, layar Vivo Y55 juga dapat berperan sebagai smart screen flash yang akan menyala kala penggunanya sedang melakukan aktivitas foto selfie. Tak hanya itu, fitur menarik lainnya yang ditawarkan Vivo Y55 ialah eye protection atau pelindung mata.

Vivo Y55
Copyright ©beritagar

Dengan begitu, layar Vivo Y55 bakal menyesuaikan kontras secara otomatis ketika pengguna melihat layar Vivo Y55 di malam hari atau dalam kondisi gelap. Ketika fitur tersebut diaktifkan, warna cahaya yang dipancarkan layar Vivo Y55 bakal berubah menjadi lebih nyaman untuk dipandang mata para penggunanya. Sehingga, layar Vivo Y55 tak akan menampilkan kontras yang terlalu terang hingga dapat berakhibat buruk bagi kesehatan mata.

Sementara itu, sebagai informasi  Vivo kini juga telah membangun sebuah pabrik di Indonesia. Sehingga, Vivo dengan secara resmi dapat memasarkan ponsel berteknologi jaringan 4G di pasar tanah air dengan lebih leluasa. Selain memasarkan Vivo Y55 yang tersedia pada 90 jaringan Erafone di 11 kota Indonesia, Vivo juga turut menyebar beberapa smartphone lainnya antara lain Vivo Y51 dan Vivo V3.

Dalam keterangannya, sang CEO Erafone Jeremy Sim juga mengaku senang dapat memasarkan produk Vivo yang telah terdaftar di 100 negara. Ia mengaku optimis, Vivo akan menjadi produk yang banyak dilirik konsumen dan menjadi pertimbangan pilihan.

Baca Juga : Harga Vivo Y55L dan Spesifikasi, Smartphone Usung Prosessor Octa-core OS Android Mashmallow

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY