Harga Allview E3 Jump dan Spesifikasi, Smartphone LTE 4,5 Inci Usung Kemampuan Tahan Air

0
780
Harga Allview E3 Jump
Copyright ©allviewmobile

Harga Allview E3 Jump

Harga Allview E3 Jump TerbaruPabrikan ponsel pintar asal Eropa, Allview kembali sukses menambah senjatanya untuk kembali menyasak pasar smartphone. Sedikit berbeda dengan sejumlah seri sebelumnya yang tampil mewah dengan mengusung berbagai komponen jeroan premium. Kali ini Allview memperkenalkan sebuah perangkat smartphone entry level, namun dengan kemampuan fisik yang lebih tangguh ketimbang para pendahulunya. Tak terlalu istimewa dalam urusan fitur, Allview E3 Jump datang dengan fisik kokoh yang diklaim mempunyai ketahanan dari air dan debu.

Diciptakan dengan bodi berukuran 139.5 x 73.5 x 13 mm serta mempunyai bobot cukup berat mencapai 188 gram, Allview E3 Jump hadir dengan membawa sertifikasi IP67 Water Proof. Dimana bodi Allview E3 Jump dikatakan mampu bertahan di kedalaman air mencapai 1 meter dalam jangka waktu 30 menit. Bukan hanya itu, bodi Allview E3 Jump yang kokoh juga diklaim mampu bertahan dari benturan dan debu selama penggunaannya. Sehingga, Allview E3 Jump dipastikan akan sangat cocok untuk anda yang mempunyai aktivitas aktif diluar ruangan.

Review Spesifikasi dan Harga Allview E3 Jump

Sementara pada bagian muka, Allview E3 Jump hadir mengusung bentang layar sentuh 4,5 inci yang didukung panel layar IPS LCD capasitive touchscreen. Meski tak terlalu besar, resolusi berukuran 480 x 854 pixels yang membalut layar utama Allview E3 Jump dikatakan cukup mempuni, guna menyuguhkan tampilan gambar jernih yang mempunyai tingkat kerapatan mencapai sekitar 218 ppi. Selain itu, layar Allview E3 Jump  juga bakal didukung kemampuan multitouch, dimana kan memungkinkan para penggunanya untuk mengoperasikan layar Allview E3 Jump dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Tak hanya bodi  yang tahan terhadap air dan benturan, bagian terluar layar Allview E3 Jump juga bakal dibalut dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3 buatan Corning yang telah teruji ketangguhannya. Sehingga, anda tak perlu lagi khawatir dengan berbagai goresan benda tajam dan benturan yang mungkin terjadi pada layar Allview E3 Jump selama penggunaannya. Ditambah lagi, bodi Allview E3 Jump juga akan dibuat dengan bahan poly-carbonate dan rubber yang akan menjamin ketangguhan bodinya.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan dapur pacu yang diusungnya, Allview E3 Jump hadir dengan bekal prosessor Quad-core yang mempunyai clock speed mencapai 1.0 GHz.  Sedangkan yang akan mengatur pengolahan grafis yang ditampilkannya, Allview E3 Jump juga dibekali GPU Mali-400 yang siap memaksimalkan setiap tampilan visual grafisnya. Untuk anda yang mempunyai hobi bermain game, hal tersebut tentunya bakal menjadi sesuatu yang penting untuk menampilkan grafis game yang tampak lebih hidup kala dimainkan.

Bukan hanya itu, Allview E3 Jump bahkan juga masih akan hadir dengan dilengkapi RAM berkapasitas cukup besar yakni mencapai 2GB. Sehingga, tak hanya cepat dalam menjalankan berabgai programnya, namun Allview E3 Jump juga dipastikan bakal mampu menjalankan lebih banyak aplikasi latar belakang secara bersamaan, menggunakan proses multitasking yang akan tetap berjalan lancar.

Harga Allview E3 Jump
Copyright ©gadget

Ditambah lagi, sebagai ruang penyimpanan Allview E3 Jump juga menyediakan memori internal yang mempunyai daya tampung cukup luas yakni mencapai 16GB. Namun, jika ukuran tersebut belum cukup luas untuk menampung berbagai file dan aplikasi yang anda miliki, Allview E3 Jump bahan juga masih akan menyiapkan slot memori eksternal. Menggunakan slot tersebut, Allview E3 Jump diklaim mampu menampung memori microSD sebagai ruang penyimpanan tambahan hingga kapasitas maksimal mencapai 128GB.

Sedangkan berbicara tentang kemampuan fotografi, Allview E3 Jump datang dengan dipersenjatai lensa kamera utama berkekuatan 5 MP yang dibenamkan pada sisi punggungnya. Menariknya, Allview E3 Jump bahkan juga masih akan melengkapi teknologi kamera utamanya tersebut dengan berbagai fitur mempuni seperti autofocus, touch focus, smile detection, panorama, HDR, hingga lampu LED flash guna memberikan pencahayaan tambahan.

Selain itu, kamera Allview E3 Jump tak hanya akan berfungsi untuk mengabadikan momen berupa foto. Lebih dari itu, lensa kamera utama Allview E3 Jump tersebut juga dilengkapi dengan kemampuan menangkap rekaman video dengan kualitas HD setara 720p@30fps. Sementara yang akan terbenam pada bagian depannya, tersemat lensa kamera dengan sensor berkekuatan 2.0 MP yang cukup dapat diandalkan untuk keperluan foto selfie. Dengan adanya kamera depan, Allview E3 Jump sendiri juga dipastikan bakal dapat membantu mengoptimalkan layanan panggilan video dengan hasil rekaman yang jelas.

Dalam hal konektivitas internet, tak lupa Allview E3 Jump juga menanamkan teknologi jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download maksimal mencapai 150 Mbps, serta kecepatan upload mencapai 50 Mbps. Tak hanya itu, untuk membatu para penggunanya yang tengah berada pada wilayah yang belum mendukung jaringan 4G atau 3G, Allview E3 Jump bahkan juga masih akan menyematkan dua jaringan pendukung berupa EDGE dan GPRS.

Sebagai sumber tenaga yang tersemat pada bagian punggungnya, Allview E3 Jump datang dengan berbekal teknologi baterai berkapasitas cukup besar yakni mencapai 3000 mAh. Dilengkapi dengan teknologi Quick Charging guna mempercepat proses pengisian daya, baterai Allview E3 Jump tersebut juga dikatakan mempunyai daya tahan yang cukup lama, yakni mencapai 300 jam dalam posisi standby.

Harga Allview E3 Jump
Copyright ©pclab

Daftar Lengkap Spesifikasi Allview E3 Jump

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed HSUPA 5.76 Mbps, HSDPA 21 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Class 10
EDGE Class 12
Body Dimensions 139 x 73 x 13 mm
Weight 188g
SIM Micro-SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16M Colors
Size 4.5 Inch
Resolution 480 x 854 pixels (~218 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass,  (version 3)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 16GB. 2GB RAM
Camera Primary 5.0 Megapixels, 2592 x 1944 Pixels, LED Flash
Features Autofocus, Touch focus, Self timer, Face Detection, Smile detection, HDR, Face Beauty, Gesture Shot, panorama, geo-tagging, Digital Zoom, Hd Video Recording with 720p
Video 720P@30FPS
Secondary 2.0 Megapixels
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset
CPU Quad Core 1.0 GHz
GPU Mali 400
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Dual Band
Bluetooth v 4.0, With A2DP, EDR
GPS with A-GPS support
Radio Yes
USB microUSB 2.0
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
Single Sim
Poly-carbonate & Rubber Finish Body
IP67 Water Proof (1 meter depth up to 30 mins)
IP67 Dust & Shock Resistance
Turbo Download (WiFi + 4G/3G)
Dual Mic With Noise Cancellation
Intelligent Power Saving Mode
Battery Li-Po 3000 mAh
Quick Charge Yes
Stand-by Up to 300 h
Talk Time Up to 14 h
Music Playback Up to 40 h
Video Playback Up to 7 h
Colours Black

Harga Allview E3 Jump

  • Harga Allview E3 Jump Baru : Coming Soon
  • Harga Allview E3 Jump Bekas    : –

Beleum ada keterangan lebih jelas tentang harga pasti yang ditawarkan Allview untuk pemasaran Allview E3 Jump. Mengingat spesifikasi yang diusungnya, Harga Allview E3 Jump diperkirakan bakal menyasak kalangan entry-level dengan banderol yang diprediksi tak terlampau tinggi. Namun, dengan adanya kemampuan khusus seperti water proof yang diusungnya, tentu Harga Allview E3 Jump juga bukan tidak mungkin akan dibanderol lebih dari para kompetitornya di kelas yang sama. Jadi, untuk lebih pasti tampaknya kita memang harus menunggu hingga Allview E3 Jump resmi diperkenalkan di pasar Indonesia.

 Baca Juga : Harga Allview P9 Energy Mini dan Spesifikasi, Pesona Kamera Utama 13MP Didukung Tenaga RAM 3GB

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY