Intip Kemewahan Desain Polytron Prime 7s, Smart Luxury Phone Buatan Vendor Indonesia

0
731
Polytron Prime 7s
Copyright ©prime7s

Polytron Prime 7s, Usung Desain Elegan Berbekal Hardware Mempuni

Smeaker.com Salah satu pabrikan alat elektronik ternama Indonesia, Polytron baru saja meresmikan peluncuran perangkat ponsel android terayarnya yang dikenalkan dengan nama bertajuk Polytron Prime 7s. Didaulat sebagai smart luxury phone perdana yang sukses direalisasikan Polytron, phablet 5,2 inci ini hadir dengan desain bodi mewah dengan dukungan hardware yang cukup menarik.

Berbicara tentang desain, Polytron benar-benar menciptakan Prime 7s dengan rancangan yang apik. Baik bagian depan maupun belakang Polytron Prime 7s, dibalut dengan lapisan kaca antigores tipe Dragontrail Glass yang bakal melindunginya dari berbagai goresan benda tajam. Bodi Polytron Prime 7s pun kian menampakkan kesan premium dengan warna Jet Black dan White, dengan balutan warna emas pada bagian tepi, bingkai kamera, serta pemindai sidik jari yang dibawanya.

Pada bagian depan, Polytron Prime 7s hadir dengan membentangkan panel layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan mengusung resolusi Full HD setara 1080 x 1920 pixels.Selain itu, Polytron Prime 7s tak akan menyematkan tombol fisik apapu pada bagian depan untuk operasionalnya. Sebagai gantinya, terdapat tiga tombol soft key yang berfungsi sebagai menu recent apps, home, serta back.

polytron prime 7s
Copyright ©arenalte

Kemudian untuk hal yang menarik pada bagian depan Polytron Prime 7s, salah satunya ialah terbenamnya fitur lampu LED flash guna menyuguhkan cahaya tambahan kala penggunanya melakukan pengambilan foto selfie pada area dengan intensitas cahaya rendah. Sehingga, aktivitas foto selfie bakal dapat diandalkan baik di luar ruangan maupun di dalam ruangan sekalipun.

Sedangkan untuk software yang mengisi bagian antarmukanya, Polytron Prime 7s dibekali user interface bermana Fira OS. Dimana software tersebut merupakan antarmuka yang dikembangkan secara langsung oleh Polytron dengan diferensiasi berupa Fira Store. Menariknya, menggunakan Fira Store penggunanya bakal dimungkinkan untuk mengisi pulsa , token listrik, serta pembelian voucher game.

Soal kemampuan fotografi, Polytron Prime 7s membenamkan teknologi lensa kamera utama dengan sensor berkekuatan 16 MP, yang didukung aperture f/2.0. Sementara di sisi depan, Polytron Prime 7s tak lupa bahkan juga menyematkan lensa berkekuatan 8 MP sebagai alat bantu berfoto selfie dengan hasil tak kalah memuaskan.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi, Phablet Cantik Dengan Layar Tanpa Bezel Berbodi Keramik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY