Tanpa Casing Pelindung, Xiaomi Mi Mix Ternyata Sebuah Phablet Yang Rawan !

0
2233
Harga Xiaomi Mi Mix
Copyright ©fonearena

Apa Jadinya Jika Xiaomi Mi Mix Tak Gunakan Casing Pelindung ?

Smeaker.comXiaomi beberapa waktu lalu tampaknya telah benar-benar berhasil mendapatkan perhatian banyak orang dengan perangkat phablet teranyar buatannya, Xiaomi Mi Mix. Bagaimana tidak, Xiaomi Mi Mix kali ini dihadirkan Xiaomi dengan desain cantik, dimana bentang layar utamanya seluas 6,4 inci miliknya mempunyai bezel yang sangat tipis bahkan hampir terlihat tanpa bezel.Tak hanya itu, desain bodi Xiaomi Mi Mix juga dirancang dengan menggunakan material kaca berkualitas premium.

Dibalik semua kemewahan yang disuguhkan Xiaomi Mi Mix tersebut, nyatanya Xiaomi Mi Mix tetap merupakan sebuah perangkat ponsel pintar yang rawan cacat jika tak dipakaikan casing pelindung. Hal tersebut terbukti dari sebuah gambar yang diunggah laman Xiaomi Today, dimana gambar tersebut memperlihatkan kondisi Xiaomi Mi Mix dengan layar yang tak lagi sempurna. Diduga, Xiaomi Mi Mix tersebut tak sengaja terjatuh kala digunakan oleh penggunanya.

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, kerusakan Xiaomi Mi Mix yang ada pada gambar tersebut sebenarnya bisa dibilang tak terlalu parah. Namun, pada bagian pojok kiri atas casing Xiaomi Mi Mix rusak, termasuk panel layar utamanya. Bahkan, kerusakan tersebut menyebabkan bingkai keramik smartphone yang membalut Xiaomi Mi Mix terpisah dari layarnya.

Xiaomi Mi Mix
Copyright ©ubergizmo

Meski tak diketahui secara jelas tentang kenapa Xiaomi Mi Mix tersebut bisa terjatuh, nyatanya Xiaomi Mi Mix memang mempunyai desain bodi berbahan kaca. Sehingga, Xiaomi Mi Mix tentu bakal terasa licin jika digunakan tanpa casing penlindung pada bagian terluarnya. Hal tersebut sebelumnya bahkan juga dibahas oleh Marques Brownlee, yakni seorang gadget reviewer ternama melalui video hands on Mi Mix yang diunggahnya.

Dalam video review tersebut ia mengatakan, jika Xiaomi Mi Mix memang bisa dibilang sangat licin ketika digenggam. Maka dari itu, ia menyarankan untuk para pengguna Xiaomi Mi Mix agar melengkapi phablet satu ini dengan casing pelindung, yang sejatinya telah disertakan ke dalam paket boks penjualan Xiaomi Mi Mix. Dengan begitu, Xiaomi Mi Mix akan tetap nyaman digenggam dalam balutan casing pelindung.

Baca Juga : Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasi, Phablet Cantik Dengan Layar Tanpa Bezel Berbodi Keramik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY