Inilah , ,Deretan 4 Smartphone 4G Murah Mulai Harga Rp 650 Ribu !

0
2607
Smartphone 4G Murah
Copyright ©jansatta

4 Smartphone 4G Murah Harga Mulai Rp 650 Ribuan !

Smeaker.comPersaingan industri smartphone yang kian ketat, tampaknya membuat sejumlah vendor mulai berlomba-lomba menghadirkan perangkat smartphone mempuni yang dibanderol murah. Yups, adanya teknologi jaringan 4G juga telah menjadi salah satu kemampuan yang paling banyak dicari para pengguna smartphone, tak terkecuali di pasar kalangan pemula.

Nah, untuk kamu pengguna Feature Phone yang ingin mulai beralih menggunakan perangkat ponsel pintar. Berikut 4 rekomendasi Smartphone 4G Murah yang mungkin bisa kamu jadikan pilihan untuk mengawali karir kamu di ranah smartphone.

  1. Andromax A
 Smartphone 4G Murah
Copyright ©Andromax A

Smartphone 4G Murah yang pertama, datang dari vendor lokal Andromax yang sukses memperkenalkan perangkatnya bertajuk Andromax A. Mengusung dapur pacu berbekal prosessor Quad-core 1.1 GHz Snapdragon 210, GPU Adreno 304, RAM 1GB, serta ruang penyimpanan internal 8GB, Andromax A hanya ditawarkan di tanah air seharga Rp 649.000 rupiah.

Menariknya, dengan harga yang sedemikian terjangkau, Andromax A bahkan juga masih menawarkan dua lensa kamera berkekuatan 5 MP yang dibenamkan pada bagian depan dan belakangnya. Layar 4,5 inci, serta teknologi jaringan 4G LTE yang juga telah mendukung fitur VoLTE sebagai andalannya.

  1. Samsung Z2
 Smartphone 4G Murah
Copyright ©Samsung Z2

Lanjut ke Smartphone 4G Murah yang kedua, ada nama Samsung Z2 yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan dipasar Indonesia. Untuk sebuah smartphone buatan Samsung, Smartphone 4G Murah satu ini hanya akan ditawarkan dengan nilai jual cukup terjangkau, yakni hanya Rp 899 ribuan.

Adapun untuk spesifikasi yang dibawanya, Samsung Z2 datang dengan menawarkan dapur pacu Quad-core 1,5 GHz, RAM 1GB, serta memori internal 8GB. Tak lupa, Samsung juga mendukung jaringan 4G LTE dengan kelengkapan fitur VoLTE. Menariknya, Samsung Z2 kali ini tak akan dijalankan oleh sistem operasi Android, melainkan Tizen OS yang sejatinya sistem operasi baru buatan Samsung sendiri.

  1. Lenovo A2010
 Smartphone 4G Murah
Copyright ©Lenovo A2010

Dari pabrikan asal Tiongkok, adapula Smartphone 4G Murah yang diperkenalkan Lenovo Indonesia dengan label nama bertajuk Lenovo A2010. Dibanderol dengan nilai jual berkisar Rp 900 ribuan, Lenovo A2010 datang dengan mengusung bentang layar 4,5 inci, 4G LTE, Android v5.1 Lollipop, serta dua kamera yang masing-masing berkekuatan 5 MP dan 2 MP.

Dari segi dapur pacu, Smartphone 4G Murah satu ini hadir dengan kekuatan prosessor Quad-core 1.0 GHz Mediatek MT6735, GPU Mali-T720, RAM 1GB, serta memori internal berkapasitas 8GB. Sedangkan sebagai kemampuan tambahan dalam hal penyimpanan, Lenovo A2010 bahkan juga menyediakan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD berkapasitas 32GB.

  1. Polytron Zap 5
Smartphone 4G Murah
Copyright ©paketblackberry

Smartphone 4G Murah yang terakhir, ada nama perangkat ponsel pintar lokal yang dikenal dengan nama Polytron Zap 5. Seperti para pesaingnya yang lain, Polytron Zap 5 datang mengusung bentang layar 4,5 inci dengan panel TFT capasitive touchscreen.

Sebagai mesin pacuan, Polytron Zap 5 mengandalkan prosessor Quad-core 1,2 GHz Snapdragon 410, GPU Adreno 306, serta berjalan di atas sistem operasi android v4.4.4 Kitkat. Harga Polytron Zap 5 mulai di pasarkan di tanah air dengan banderol mulai Rp 800 ribuan.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Samsung Z2, Smartphone Murmer Usung Sistem Operasi Tizen OS

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY