Vivo X9 dan Vivo X9 Plus Bakal Diperkenalkan 17 November Mendatang Dengan Kekuatan RAM 6GB?

0
699
Vivo X9
Copyright ©vivo

Duo Vivo X9 Bakal Hadir Sebagai Smartphone Premium Usung RAM 6GB ?

Smeaker.comSalah satu vendor smartphone ternama asal Tiongkok, Vivo kini diyakini sedang menyiapkan duo smartphone terbarunya yang dikatakan bakal hadir dengan nama Vivo X9 dan Vivo X9 Plus. Kedua smartphone teranyar Vivo tersebut diprediksi bakal segera hadir pada tanggal 17 November 2016 mendatang, dengan mengusung segudang fitur premium.

Menjelang hari penting tersebut, berbagai isu dan bocoran informasi mengenai spesifikasi Vivo X9 dan Vivo X9 Plus tersebut pun telah mulai banyak beredar di dunia maya. Seperti yang dilansir Phone Review, Rabu (2/11), sejumlah foto yang diduga sebagai Vivo X9 dan Vivo X9 Plus mulai mengemuka di internet.

Menariknya, berdasarkan bocoran tersebut Vivo X9 dan Vivo X9 Plus dikatakan akan membawa fitur kamera ganda, bukan di bagian punggung melainkan pada bagian depan. Menurut sejumlah laporan, masing-masing kamera depan Vivo X9 tersebut bakal mengusung lensa berkekuatan 20 megapiksel dan 8 megapiksel, yang juga masih dilengkapi berbagai fitur menarik untuk mengoptimalkan setiap hasil potretnya.

Vivo X9
Copyright ©phonearena

Lebih lanjut, Vivo X9 dan Vivo X9 Plus juga dikabarkan bakal membawa chipset teranyar Snapdragon 653 buatan Qualcomm yang dipadukan dengan GPU Adreno 510, memori internal 64GB, serta RAM berkapasitas 4GB untuk Vivo X9, dan RAM 6GB untuk varian Vivo X9 Plus. Selain itu, kedua ponsel flagship Vivo tersebut juga masih akan dilengkapi USB type-C serta fitur pemindai sidik jari.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih rinci tentang resolusi dan ukuran layar yang dibawa Vivo X9 dan Vivo X9 Plus kelak. Sedangkan untuk sistem operasi, meski belum ada konfirmasi lebih jelas, Vivo X9 dan Vivo X9 Plus diyakini siap dijalankan di atas sistem operasi android terbaru v7.0 Nougat.

Menjelang tanggal 17 November 206 mendatang sebagai waktu peluncuran, sejumlah bocoran Vivo X9 dan Vivo X9 Plus dapat dipastikan bakal memunculkan semakin banyak  ‘penampakan’ sebelum tanggal yang ditetapkan Vivo tiba.

Baca Juga : Harga Vivo Y21 dan Spesifikasi, HP Android Lollipop Terbaru Performa Quad-core

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY