Harga Infinix Note 3 dan Spesifikasi, Phablet 6.0 Inci Full HD Usung Prosessor Octa-core Helio X10

0
2201
Harga Infinix Note 3
Copyright ©mobilityarena

Harga Infinix Note 3

Harga Infinix Note 3 TerbaruInfinix dikabarkan kembali sukses memperkenalkan perangkat ponsel pintar teranyarnya yang bertajuk Infinix Note 3. Meneruskan sukses yang sebelumnya dibawa Infinix Note 2 lalu, phablet baru Infinix ini kabarnya datang dengan sejumlah komponen yang lebih tangguh guna menghadirkan performa yang tak kalah dengan para pesaingnya. Sebagai daya tarik utamanya, Infinix Note 3 datang menyuguhkan panel layar sentuh yang terbentang luas dengan diagonal berukuran mencapai 6.0 inci. Dengan ukuran layar seluas itu, Infinix Note 3 dipastikan bakal hadir dengan menyuguhkan pengalaman yang lebih maksimal untuk menjalankan berbagai aktivitas layar.

Bukan hanya mengandalkan ukuran luas semata, layar Infinix Note 3 bahkan juga masih bakal dibekali dengan resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels, guna memaksimalkan tingkat kejernihan yang ditampilkan teknologi layar utamanya. Dengan begitu, layar Infinix Note 3 diklaim mampu menghadirkan tampilan layar yang lebih mempuni, dengan tingkat kerapatan hingga mencapai sekitar 386 ppi. Selain itu, dalam hal responsifitas Infinix Note 3 juga membawa kemampuan multitouch, dimana akan memungkinkan para penggunanya untuk dapat mengoperasikan layar Infinix Note 3 dengan lebih dari satu titik sentuhan secara bersamaan.

Review Spesifikasi dan Harga Infinix Note 3

Berbicara Infinix Note 3 dari segi bodi yang membalut semua komponen bawaannya, phablet satu ini akan hadir dengan rangka berbalut material metal yang tak hanya kokoh, namun juga tetap nyaman dioperasikan di genggaman tangan. Untuk ukuran, Infinix Note 3 sendiri diciptakan dengan bodi yang cukup bontot, yakni dengan ukuran dimensi mencapai 162.5 x 82.8 x 8.4 mm serta mempunyai bobot hingga 199 gram. Dalam kontruksinya, Infinix Note 3 membawa fitur dual-SIM dual-standby yang mendukung teknologi jaringan mobile dual GSM, guna membantu para penggunanya berkirim pesan singkat dan melakukan panggilan telepon.

Sementara untuk membantu para penggunanya terkoneksi dengan jaringan internet, Infinix Note 3 bahkan juga telah datang dengan mengusung kemampuan 4G LTE yang siap menyuguhkan pengalaman browsing lebih cepat dan dapat diandalkan. Menggunakan teknologi jaringan tersebut, Infinix Note 3 diklaim sanggup menyuguhkan kecepatan download hingga mencapai kecepatan maksimal 150 Mbps, serta kemampuan upload mencapai kecepatan 50 Mbps. Sedangkan untuk membantu anda yang berada diluar jangkauan 4G dan 3G, Infinix Note 3 juga dilengkapi EDGE dan GPRS untuk tetap dapat terkoneksi dengan jaringan internet.

Masuk lebih dalam untuk membahas tentang kekuatan bagian dapur pacu yang diusung Infinix Note 3. Tertanam sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dengan sektor antarmuka dibalut XOS, yang selama ini menjadi UI andalan setiap perangkat ponsel buatan Infinix. Sedangkan yang akan menjadi kekuatan utama Infinix Note 3 dalam hal pengolahan grafis, tertanam GPU Mali-T720MP3 yang akan membantu memaksimalkan setiap visual grafis yang ditampilkan pada bagian layar utamanya. Sehingga, untuk anda yang mempunyai hobi gaming juga dipastikan akan dimanjakan dengan grafis game yang lebih baik dan tampak lebih hidup kala dimainkan.

Harga Infinix Note 3
Copyright ©infinixauthority

Sedangkan yang akan menjadi prosessor utamanya, Infinix Note 3 datang dengan mengandalkan kekuatan chipset tangguh Helio X10 yang dipadukan dengan CPU Octa-core yang mempunyai clock speed mencapai 1.3 GHz. Dengan perpaduan keduanya, Infinix Note 3 dikatakan mempunyai cukup besar kekuatan untuk membantu menghadirkan performa programing yang handal dan cepat. Ditambah lagi, Infinix Note 3 juga membawa RAM cukup besar mencapai 2GB yang akan berperan sebagai memori utama yang menampung berbagai data sementara dari aplikasi yang sedang dijalankan Infinix Note 3.

Bukan hanya mampu menjalankan banyak aplikasi latar belakang secara bersamaan dengan proses multitasking yang tetap berjalan lancar, pengguna Infinix Note 3 juga dimungkinkan untuk menyimpanan lebih banyak file dengan ruang penyimpanan internal cukup luas berdaya tampung 16GB. Kapasitas tersebut bahkan juga masih akan mendapatkan dukungan dari slot memori eksternal, yang memungkinkan para penggunanya menambahkan ruang penyimpanan tambahan. Menggunakan slot tersebut, pengguna Infinix Note 3 dimungkinkan untuk menambahkan ruang penyimpanan tambahan menggunakan memori microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.

Beralih membahas tentang kemampuan fotografinya, Infinix Note 3 datang dengan menawarkan teknologi lensa kamera utama berkekuatan 13 MP yang dibenamkan pada bagian punggungnya. Menariknya, kamera utama Infinix Note 3 tersebut juga masih akan didukung dengan berbagai fitur mempuni seperti PDAF sensor, touch focus, HDR, panorama, hingga kemampuan merekam video berkualitas Full HD setara 1080p@30fps. Selain itu, kamera utama Infinix Note 3 juga didukung fitur LED flash yang akan membantu pencahayaan kala anda melakukan pengambilan foto dan video pada area minim cahaya.

Dari sisi depan, terlihat sebuah lensa kamera selfie beresolusi 5 MP guna membantu pengambilan foto selfie dengan cara yang lebih mudah. Terlebih fitur kamera selfie Infinix Note 3 juga bakal dilengkapi lampu LED flash, sehingga Infinix Note 3 mendukung aktivitas selfie pada area dengan intensitas cahaya rendah sekalipun. Selain itu, fitur kamera depan Infinix Note 3 tersebut tentunya juga mendukung layanan panggilan video dengan hasil rekaman cukup jelas dan dapat diandalkan.

Satu hal istimewa lagi yang dimiliki Infinix Note 3 sebagai sumber tenaga yang menjalankan setiap aktivitasnya, ialah tertanam teknologi baterai Li-Po berkapasitas jumbo mencapai 4500 mAh. Mengandalkan teknologi baterai tersebut, Infinix Note 3 dikatakan bakal mampu bertahan dalam jangka waktu mencapai 24 jam untuk digunakan melakukan panggilan telepon. Lebih dari itu, teknologi baterai Infinix Note 3 juga mengusung fitur fast charging, dimana bakal menjadikan proses pengisian daya Infinix Note 3 menjadi lebih cepat.

Harga Infinix Note 3
Copyright ©mobitrends

Daftar Lengkap Spesifikasi Infinix Note 3

Network 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 TD-SCDMA
4G Network LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
EDGE Yes
GPRS Yes
SIM Dual micro SIM
Body Dimensions 162.5 x 82.8 x 8.4 mm
Weight 199 gram
Cover Metal
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 6.0 inches,
Resolution 1080 x 1920 pixels, (~ 368 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Memory Card slot MicroSD, up to 128 GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Platform OS Android 6.0 Marshmallow with XOS
Chipset MediaTek MT6753 Helio X10
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720MP3
Ringtones Alert types Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
Audio port 3.5mm
Comms WIFI Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, DLNA, Wi-Fi Direct
Bluetooth Version 4.1, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS
NFC No
USB MicroUSB v2.0
Camera Primary 13MP, up to 4128 x 3096 pixel pictures, phase detection autofocus, Dual LED flash
Features HDR, face and smile detection , Geo-tagging, Panorama
Video 1080p@30fps
Secondary 5MP, up to 2592 x 1944 pixel pictures with soft flash
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Compass, Light sensor, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes
– MP3/WAV/eAAC+/WMA player
– Stereo FM radio with RDS
– MP4/H.264/H.263/WMV player
– Document viewer/editor
– Preloaded applications -Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
Battery Capacity Li-Po 4500 mAh battery
Talk Time Up to 24 hours

Harga Infinix Note 3

  • Harga Infinix Note 3 Baru : Rp Coming Soon
  • Harga Infinix Note 3 Bekas    : –

Belum ada keterangan pasti tentang rencana Infinix untuk membawa phablet terbarunya itu ke pasar Indonesia. Sehingga, belum dapat dipastikan pula tentang berapakah Harga Infinix Note 3 bakal ditawarkan untuk pasar tanah air. Namun, beberapa sumber mengatakan jika Harga Infinix Note 3 telah resmi diperkenalkan untuk negara Kenya dengan banderol KSh 15.000 atau setara Rp 1,9 jutaan, namun tanpa menggunakan teknologi jaringan 4G LTE. So, untuk lebih jelas tentang Harga Infinix Note 3, tampaknya kita memang harus menunggu hingga Infinix secara resmi memperkenalkannya di tanah air.

Baca Juga : Harga Infinix Hot 4 Lite dan Spesifikasi, Layar HD 5.5 Inci Usung Android Marshmallow Kamera Selfie 5 MP

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY